Brilio.net - Kebahagiaan kini sedang dirasakan pasangan seleb Raditya Dika dan pesinetron Anissa Aziza. Sabtu (5/5) keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah empat tahun lamanya menjalin hubungan asmara. Memadukan adat Sunda dan Batak, pernikahan keduanya digelar di salah satu hotel bintang lima di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Layaknya pengantin baru, kini Dika dan Anissa sedang menikmati momen-momen bahagia bersama. Seleb berusia 33 tahun ini pun kerap memamerkan kebiasaannya sebagai pengantin baru dengan caption kocak. Dikenal sebagai Presiden Jomblo, Dika memang dekat dengan para followersnya di Instagram dan Twitternya.

Nggak salah deh, kalau setiap unggahannya selalu mendapat respons kocak dan menggoda dari para warganet. Seperti baru-baru ini, Dika sedang menikmati momen bulan madunya bersama sang istri yang lebih muda sepuluh tahun darinya tersebut. Keduanya memilih bulan madu ke luar negeri.

Dengan pose kocak, pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moewarni ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kamar bulan madunya bersama sang istri. Dalam foto tersebut, Dika terlihat tidur tengkurap di atas meja, sedangkan sang istri sedang sibuk di meja sebelah Dika.

 

Kamar bulan madu selama beberapa hari ke depan.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on


"Kamar bulan madu selama beberapa hari ke depan," tulis penulis buku Babi Ngesot ini pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (10/5).

Melihat unggahan kocak tersebut, ribuan warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar bagi postingan Dika tersebut. Banyak warganet yang meninggalkan komentar menggoda untuk Dika. Nggak sedikit juga yang menyoroti pose kocak Dika dalam foto tersebut.

"Nyari apa bang...duit receh jatuh," ungkap akun @suci_lalana.

"Bulan madu apa dihukum.ama bini tuh suruh tidur di.meja hahaha," tulis akun @hasyimrahma.

"Bang abang udah nikah bang, inget abang udh pnya wife. Tolong sadar bang, sadar... malu bang malu," imbuh akun @baddesign88.

"Bang dika jadi galau nungguin yg di ajakin bulan madu masihbkerja aj di kasih kode bini so sibuk??' meja aj di tindihin.wkwkkwk," ungkap akun @piscescu6988.

"Bang, lu bulan madu tdur di meja? gw jd mikir keras gmn cara bikin radit junior nya," tulis akun @ginarosdiana11.