Brilio.net - Raditya Dika dan Anissa Aziza akhirnya resmi menikah hari ini, Sabtu (5/5). Setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun terakhir ini, keduanya pun sudah sah menjadi suami istri.

Sebagai seorang penulis dan juga aktor, Raditya Dika memang dikenal kerap berlaku konyol. Ia bahkan dijuluki sebagai Ketua Jomblo se-Indonesia lho.

Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza memang tak begitu dipublikasi. Di bulan Desember lalu, Radit pun melamar Anissa. Dan yang tak kalah seru, Radit membuat hashtag #HariPatahHatiKelurahan pada momen lamarannya itu.

Nah, pada Jumat (4/5) rupanya pria yang akrab disapa Radit ini mendapat kejutan pesta lajang dari adik dan saudaranya. Mereka pun kompak membongkar foto-foto aib Radit yang ternyata sukses membuat warganet tertawa saat melihatnya.

Berikut foto aib Radit yang diunggah oleh dirinya di akun Instagram seperti brilio.net kutip dari akun @raditya_dika, Sabtu (5/5).

 

Akhirnya ada yg buatin bachelor's party. Bersama dengan foto2 aib.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

"Akhirnya ada yg buatin bachelor's party. Bersama dengan foto2 aib." tulis Raditya Dika dalam caption fotonya.

Dalam unggahan Radit, tampak penampilan lawasnya yang masih culun dengan rambut berantakan. Tak cuma itu, ada pula foto Radit saat sedang tidur lelap.

Namun rupanya dari sekian foto aib yang diunggah, ada satu foto yang cukup menjadi sorotan. Ya, menurut warganet, foto pertama dari unggahannya itu disebut mirip Mimi Peri.


"Kok mirip mimi peri bang," kata akun @munirlaksono.

"Apa gue doang yg ngeliat slide pertama mirip mimi peri," kata akun @suhairiahmd.

"koq sekils mirip mimi peri sih @raditya_dika @mimi.peri," kata akun @amandapr06.

"Mimi peri KW ,kok mirip bgt sih," kata akun @dianisa83.

"Mirip mimi peri sumvah," kata akun @nirmala1306.

"Yang pertama mirip mimi peri anjirrr," kata akun @nur_lailaella.

"Slide pertama ko mirip mimi peri yak wkwkwk," kata akun @lestarinia380.

"Awal awal gw kira mimi peri," kata akun @raden_mas_wisnu.