Brilio.net - Perasaan bahagia kini sedang menyelimuti pasangan selebriti Raditya Dika dan Annisa Aziza. Setelah merajut tali asmara selama empat tahun lamanya, keduanya akan segera menggelar pernikahan pada 5 Mei 2018 mendatang.

Segala persiapan pun sudah dilakukan pasangan beda usia sembilan tahun ini sejak beberapa bulan lalu. Semakin dekat dengan hari pernikahan, Raditya Dika dan Annisa Aziza kini tengah menjalani tradisi pingitan yang membuat keduanya tak bisa bertemu hingga hari H pernikahan.

Selain masa pingitan, Raditya Dika juga menggelar pengajian di rumahnya yang dihadiri ibu-ibu ikatan Nasution serta keluarga besarnya. Pengajian yang digelar pada Selasa, (1/5) tersebut berlangsung haru ketika seleb yang kerap disapa Dika ini meminta izin dan restu kepada kedua orangtuanya untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Penasaran kan seperti apa momen haru acara pengajian Raditya Dika? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum sepuluh momen pengajian Raditya Dika jelang menikah yang berlangsung haru, Rabu (2/5).

1. Raditya Dika duduk di antara adik-adik perempuannya nih, si kembar Anggi & Ingga serta Yuditha yang turut merasakan kebahagiaan untuk sang kakak.

Loading...

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net- -foto: Instagram/@aldosinarta

2. Ini momen ketika Dika mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kedua orangtuanya yang membuatnya meneteskan air mata.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@aldosinarta

3. Momen sungkeman Dika yang membuat sang ayah nggak bisa menahan air matanya.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@aldosinarta

4. Sebagai anak sulung yang akhirnya menikah, ibunda dari Raditya Dika pun tak bisa menahan haru.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@aldosinarta

5. Sang ayah, Joeslin Nasution memakaikan peci untuk Dika sebelum acara pengajian dimulai.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@aspictura_

6. Joeslin Nasution memberikan kata sambutan yang menimbulkan gelak tawa dari tamu undangan disela-sela acara pengajian.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@beneivan

7. Momen sungkeman Raditya Dika kepada sang ibunda yang berlangsung emosional. Dika memang dikenal dekat banget sama mamanya.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@beneivan

8. Melihat sang kakak meneteskan air mata, keempat adik Raditya Dika pun turut merasakan haru saat pengajian.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@beneivan

9. Begini tatapan haru Raditya Dika ketika melihat adik-adiknya turut memberikan beberapa pesan kepada sang kakak yang akan menikah.

Raditya Dika Pengajian © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@beneivan.

10. Melalui akun Instagramnya pula, Raditya Dika mengunggah salah satu momen sungkeman dengan menuliskan caption haru sebagai tanda ucapan terimakasihnya kepada kedua orangtuanya.

 

Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. . Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti. . Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. . Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. . Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. . Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada