Brilio.net - Masih ingat ajang kompetisi dance yang bisa bikin pemenangnya jadi bintang iklan di Jepang? Itu lho ajang seru besutan Pocari Sweat, brand minuman ternama yang tujuannya ngajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

Ajang yang mengusung strategi co-creation marketing ini telah menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen. Terbukti antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang dilakukan cukup besar lho.

Pocari Sweat Dance © 2018 brilio.net

Nah ajang bertajuk Sweat Dance Cover Competition yang digelar sejak 2 November-7 Desember 2018 itu kini sudah masuk putaran final. Selama kurang lebih sebulan, dari ribuan submission video yang di posting ke Instagram, sudah terpilih tujuh finalis #SweatDanceCover.   

Ketujuh tim itu ialah The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Yogyakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta).

Loading...

Pocari Sweat Dance © 2018 brilio.net(Ki-Ka) Professional Dance Coach Reza Muhammad dan Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar saat acara talkshow Media Gathering #SweatDanceCover Competition Announcement.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Ricky Suhendar sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition ini. Menurutnya Indonesia memiliki banyak generasi muda bertalenta yang memerlukan wadah untuk berkembang.

“Lewat kompetisi #SweatDanceCover ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang mereka impikan,” kata Ricky saat Media Gathering #SweatDanceCover Competition, 7 Finalist Announcement di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta belum lama ini.

Pocari Sweat Dance © 2018 brilio.net

Oh iya, ketujuh finalis ini dipilih melalui proses penjurian yang sangat ketat oleh koreografer profesional seperti Ufa Sofura dan Reza Muhammad. Kemudian ketujuh tim ini juga mengikuti dance workshop yang digelar pada 16–18 Desember 2018 lalu di Sentul, Bogor.

Nah selanjutnya mereka ditantang membuat koreografi baru. Satu dari tujuh finalis terbaik selanjutnya akan dipilih menjadi pemenang yang mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan syuting serta liburan ke Jepang.

Ajang ini bisa bikin kamu jadi bintang iklan dan syuting di Jepang lho © 2018 brilio.net

Eits, tantangannya bukan cuma bikin koregrafi baru ya. Ketujuh finalis juga mesti mengumpulkan dukungan masyarakat dengan mekanisme yang dibuat Pocari Sweat. Jadi mereka harus mencari dukungan seluruh masyarakat Indonesia lewat voting dan menulis dukungannya di kolom komentar yang sudah disediakan melalui link ini mulai 11 Desember 2018 lalu hingga 13 Januari 2019 (sepbelum pukul 14:00).

Artinya mereka harus menunjukkan penampilan yang oke banget sambil meminta masyarakat Indonesia berpartisipasi mendukung mereka. Dukungan bisa dilakukan setiap hari. Nah bagi pemilih (voters) terpilih juga akan berkesempatan liburan ke Jepang bersama dengan tim favoritnya lho. Asyik kan?