Brilio.net - Gelas adalah salah satu peralatan dapur yang sering digunakan setiap hari. Baik untuk menyajikan minuman favorit atau sekadar menikmati segelas air, rasanya tanpa gelas kamu tidak bisa dengan mudah menikmati minuman favorit kamu.

Tak bisa dipungkiri, barang yang sering digunakan pasti lama kelamaan akan rusak atau memiliki noda tertentu, termasuk gelas. Gelas yang sering digunakan untuk menyajikan teh, kopi, soda, dan berbagai minuman lainnya cenderung bernoda kuning. Bahkan, beberapa gelas putih kerap berubah warna menjadi pekat.

Gelas bernoda kuning atau pekat tentu membuat kamu merasa tidak enak menggunakannya. Alhasil kamu akan membuang gelas lama itu dan membeli gelas baru yang lebih bersih. Padahal, ada cara-cara sederhana untuk membersihkan gelas bernoda kuning dan pekat menjadi lebih bersih dan berkilau seperti tampak gelas baru.

Nah, lewat trik sederhana ini kamu bisa membersihkan gelas dengan noda kuning atau hitam pekat sekalipun dapat teratas dengan mudah. Simak trik sederhana berikut ini yang dilansir brilio.net dari akun TikTok @faradillaaul pada Minggu (21/5).

Trik bersihkan gelas dengan noda kuning menahun cuman pakai bahan dapur © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@faradillaaul

Bahan yang kamu butuhkan hanya cairan pembersih yaitu sunlight, bayclin, dan air panas. Bahan sederhana ini kerap ditemukan di rumah bukan?