Brilio.net - Apa yang terlintas di pikiran kamu tentang pijat vagina? Eits, jangan berpikir ngeres ya. Ini sama sekali nggak ada kaitannya dengan pornografi apalagi masturbasi. Pijat vagina yang satu ini semata-mata sebagai treatment untuk kesehatan tubuh wanita, lho. Bahkan, pijat ini sekarang sedang diminati di sejumlah tempat.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Selasa (31/5), pijat vagina dikenal juga dengan pijat yoni atau pijat tantrik. Seorang pakar pijat vagina Isis Phoenix menjelaskan, pijat seharga USD 300 atau sekitar Rp 4,08 juta untuk sekali pijat menggunakan herbal, uap, dan pijatan untuk mengeluarkan tekanan dari vagina.

Pijat itu diklaim dapat mengurangi kecemasan, membuat tubuh dan pikiran rileks, juga memperbaiki kemampuan tubuh untuk orgasme, serta sensitif terhadap rangsangan seksual. Kadang-kadang, terapis bahkan membuat pelanggannya orgasme yang bermanfaat untuk mengurangi risiko banyak tipe kanker.

Suasana pijat vagina memang benar-benar membiarkan pelanggannya untuk rileks, dengan dilakukan perlahan dan pijatan yang ringan. Bagian-bagian yang dipijat antara lain antara kedua paha dan kadang-kadang menyentuh vagina itu sendiri.

Pijat vagina menawarkan perawatan menyeluruh, baik fisik, emosi, hingga psikologi. Menariknya, 80% orang yang pernah mencoba pijat ini berhasrat untuk mencobanya kembali. Nah apakah para cewek berminat?