Namun dengan kekuatan makeup, wajah polos wanita berkulit eksotis itu kemudian bertransformasi menjadi pengantin Sunda yang cantik dan manglingi. Dalam video, terlihat jika sang wanita dirias ala pengantin Sunda lengkap dengan menggunakan Siger di kepalanya.

Area mata wanita itu dibuat cetar dengan lensa kontak agar terlihat lebih hidup. Sang MUA juga menggunakan highlighter di hidung dan pipi untuk menciptakan kesan lebih menonjol dan glowing. Untuk area bibirnya, MUA tersebut memilih warna nude yang dikombinasikan dengan warna merah bold.

wanita eksotis jadi pengantin Sunda © TikTok

foto: TikTok/@auliariaspengantin

Melewati berbagai tahapan penggunaan makeup, paras sang pengantin wanita pun berhasil membuat netizen pangling. Tak heran bila hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 6,6 juta kali dan mendapat 534 ribu likes.

Tak sedikit netizen yang memuji kepiawaian sang MUA dalam merias wajah. Banyak netizen yang benar-benar pangling dengan riasan pengantin tersebut bahkan sampai dikira beda orang.

"CANTIK BGTTT , YAAMPUN HEBAT BANGET PERIASNYAA," komentar @ggegnaa

"semua akan cantik ditangan org yg tepat , profesional dan mahal," tulis @callshihab

"Demi apasi beda bgttttt," ujar @salsaaaamu

"bukan syulap bukan syihiirr... Kaya beda org," sahut imenamakebalik

"untung ada behelnya jdi gk mikir 2 org yg beda," timpal @rr_taylor

"Beda orang gak sih ?before ada kantung mata , after kagak ada tp sama pake behel," kata @nrm86p

@auliariaspengantin konten dadakan, belum hafal lirik #foryoupage #fyp #makeupmanglingi #sigersunda Hendaklah Cari Pengganti - AntiAntos