Tiga look atau penampilan itu di antaranya untuk acara akad nikah, panggih manten, dan terakhir resepsi. Ketiga penampilan ini mengenakan pakaian yang berbeda namun makeup yang diaplikasikan tetap sama.

makeup pengantin 3 look berbeda © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Untuk acara akad, pengantin didandani dengan riasan flawless serta mengenakan kebaya putih khas untuk akad. Gaya hijab dibuat berlapis namun tetap simpel dan cantik. Makeup flawless berpadu dengan kebaya putih yang simpel, membuat penampilan pengantin lebih memesona dibanding sebelumnya. 

makeup pengantin 3 look berbeda © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Nah, untuk acara panggih manten, sang wanita didandani dengan mengenakan baju kebaya khas Jawa lengkap dengan hiasan kepala dan bunga melati. Nggak ada yang berubah dari makeupnya tetap sama seperti sebelumnya. 

makeup pengantin 3 look berbeda © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Nah, penampilan yang ketiga ini yang paling bikin pangling. Pengantin didandani seperti boneka barbie, dengan wedding dress yang elegan bernuansa hijau pastel dengan payet cantik. Untuk makeupnya, lipstik yang dipakai diubah jadi mate bukan glossy. Selain itu, bagian mata dirias semakin tebal supaya lebih on point. 

Penampilan terakhir sang pengantin benar-benar berbeda dengan wajah asli sebelum dimakeup. Hidungnya dibuat mancung, matanya dibuat belo, dan pipinya dijadikan semakin tirus, mirip seperti barbie hidup.

Video yang diunggah ini sudah ditonton lebih dari 495 ribu kali dengan beragam tanggapan di kolom komentar. Pujian dan apresiasi diberikan oleh sang MUA karena berhasil menyulap wajah pengantin jadi pangling.

"Masya Allah... semuanya cantik," kata Leni Ambar Sari.

"wow kya barbie.. look yg trahir," ujar shabira215.

"masyaAllah yg terakhir cantik bngt kayak barbie," komentar matcha.

"masyaallah bagus bangett jadi pengen di make up pengantin lagii tapi kaya gitu," timpal Ateu.

@dewilestari_makeupartist Paling suka look yg mana nihh guyyss??? Komen dunk #makeupmanglingi #makeupwedding #makeuppengantin #beforeandaftermakeup #makeupjember suara asli  - Dewilestari_Makeup_Artist