Berkat keahliannya dalam merias, wajahnya tampak mulus tanpa celah setelah dirias. Bukan itu saja, wanita ini memilih makeup yang natural dan warna tidak terlalu mencolok. Meski base makeup yang digunakan lebih cerah dibandingkan warna kulit, tapi hasilnya tetap natural dan flawless.

Untuk menutupi bekas jerawat, wanita ini mengaplikasikan foundation dan concealer sebelum menambahkan bedak. Foundation atau base makeup yang dipilih pun berformula ringan dan tidak terlalu tebal. Dia tampil dengan riasan bernuansa warna merah muda.

Wanita ini tampak memoleskan eyeshadow dan blush on berwarna pink. Highlighter di bagian tulang hidung dan pipi juga membuat kesan hidung lebih mancung, serta garis pipi yang lebih tirus dan tegas.

wanita bertekstur jadi flawless © TikTok

foto: TikTok/@saftiaruni

Tak lupa, wanita itu memoleskan lipstik bernuansa ombre untuk menunjang penampilannya. Hasil riasannya pun jauh dari kata medok. Transformasi wajah sang wanita sampai bikin pangling netizen di TikTok.

Bahkan, ada yang berceloteh jika paras cantiknya ini bisa menjadi idaman para bapak-bapak. Tak sedikit juga yang memuji keahlian makeup wanita tersebut.

Favorit bapak²," komentar @abayu_ily.

Orang² ko bisa ya makeup jadi kaya beda orang," komentar @me.skincare4.

Keren bgt berasa beda orang," sahut @perabotkekinian13.

Makk kok cantik kali sih makeup nya aku aja anak gadis suka gak pas gtu," ujar @inisialf442.

 

@saftiaruni Membalas @iisrochim hay salam kenal #xbyzca #makeuptransition #kontenmakeupviral #transformation #transisiwajah #fyp original sound - •