Dilansir brilio.net pada Senin (5/6), pemilik akun tersebut memperlihatkan bagaimana cosplay jadi Naruto dengan menggunakan hijab. Lewat unggahannya, wanita tersebut juga menunjukkan setiap langkah makeupnya hingga membuat penampilannya terlihat mirip Naturo.

makeup jadi mirip Naruto © TikTok

foto: TikTok/@zoldyckh_

Hal pertama yang dilakukan adalah membuat makeup karakter Naruto semirip mungkin. Jangan lupa softlens berwarna biru sesuai dengan mata Naruto. Di sini @zoldyckh_ menggunakan masker yang telah dilukis garis-garis mirip Naruto.

makeup jadi mirip Naruto © TikTok

foto: TikTok/@zoldyckh_

Hal yang tidak boleh lupa yaitu ikat kepala dengan lambang Ninja Konoha sebagai identitas dari Naruto. Nah, untuk rambut di sini, pemilik akun menggunakan hijab berwarna krem.

makeup jadi mirip Naruto © TikTok

foto: TikTok/@zoldyckh_

Hijab tersebut dirangkai sedemikian rupa dengan menjadikan bagian ujung hijab dan dibentuk menjadi poni. Dia juga menggunakan dua hijab supaya mendapatkan hasil style rambut Naruto yang mirip.

makeup jadi mirip Naruto © TikTok

foto: TikTok/@zoldyckh_

Dengan skill cosplay yang dimiliki, wanita berhijab tersebut berhasil mengubah penampilannya jadi mirip Naturo. Penampilan akhirnya pun berhasil menjadi sorotan warganet. Nggak salah, kalau video yang diunggah pada Minggu (21/5) tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Kawaii tp btw gw jadi lupa rambut Naruto kek gimana," ujar Dolorous.

"Berhijab tidak jadi halangan untuk kita mnjadi wibu," kata hawanurjanah.

"Naruto Versi Muslim," tambah Miyul_alien.

"Kalo ini narutiyahh, daebakk kaaaa kerennnnnnnn," timpal ochie.

 

@zoldyckh_ Replying to @damiaqisya Maaf kelewatannya berzaman zaman Here we go! Dattebayo! #naruto #hijabcosplay #hijabcosplaytutorial #tutorialhijabcosplay #wibu only #fyp #fyp #foryou Dj Naruto Kanashiimii Wo Yasashiisa. - DJ BAHBUS