Kondisi muka berjerawat pun tampaknya bukan masalah besar bagi perias ini. Lewat skill makeup-nya, ia memoles wajah pengantin ini dengan adat Jawa lengkap kenakan paes di kepalanya. Berbeda dari biasanya, riasan makeup tersebut tampak flawless dengan lipstik nude. Untuk menutupi bekas jerawat, perias mengaplikasikan foundation dan concealer sebelum menambahkan bedak.

Di akhir makeup, tak lupa tambahan blush on di sekitar pipi dan menambahkan eyeliner serta bulu mata untuk melengkapi riasan mata agar terlihat lebih nyata. Nah, untuk menyempurnakan penampilannya, perias melakukan shading agar pipi terlihat lebih tirus dan dagu tampak lebih lancip.

transformasi wanita berjerawat jadi pengantin © TikTok

foto: TikTok/@nurelita_wedding

Skill perias ini pun banjir pujian warganet. Bukan cuma berhasil membuat wanita ini tampak menawan di hari bahagianya, namun juga berhasil menyamarkan jerawat yang muncul di wajahnya. Bahkan, berkat skill-nya, jerawat kemerahan tersebut sampai tak terlihat sama sekali dan tampak begitu mulus. Hingga Kamis (19/1), video ini sudah dilihat 19 ribu.

"Luarrr biasa .. jadi cantik bngt maglingi bund," ucap @diahmei_78

"cantik bnget bun...jdi pangling," tambah @dayuniformosa1

"kk makeup buaguuusssss bagettt pangling buageettttttt," ungkap @anitq123

@nurelita_wedding MANGLINGI makeup checkk #nurelita_wedding #manglingimakeupmalang #muamalang #muasurabaya #muaviral #YangPertamaPasKenyalnya #elitapromakeup original sound - SOLOINFO