Di awal video, sang MUA memperlihatkan wajah polos wanita tersebut tanpa balutan makeup. Hampir keseluruhan wajahnya terlihat tekstur dan bekas jerawat. Sang MUA pun langsung merias wajahnya agar dapat tampil lebih maksimal.

transformasi wanita dimakeup dipuji menawan © berbagai sumber

foto: TikTok/@valentinusng

MUA tersebut tampak menyapukan eyeshadow berwarna coklat di bagian kelopak mata. Selanjutnya, wajah wanita tersebut juga dirias dengan sapuan contour dan highlighter di bagian hidung dan pipi yang membuat garis wajahnya terlihat lebih tegas. Sang MUA juga menyapukan lipstik bernuansa warna nude beraksen glossy sehingga keseluruhan makeup terlihat seperti arabian look.

Tak hanya itu, sang MUA juga menata rambut wanita tersebut menjadi curly hair, sehingga terlihat lebih bervolume dan serasi dengan riasannya. Terakhir, sang MUA menyematkan mahkota berwarna silver sebagai aksesori kepala dan pelengkap penampilannya.

transformasi wanita dimakeup dipuji menawan © berbagai sumber

foto: TikTok/@valentinusng

Hasil kreasi tangan sang MUA pun dibanjiri pujian dari warganet. Sang MUA juga terlihat menuliskan caption singkat di unggahan tersebut.

"Duh jadi mirip artis siapa ayo," tulisnya.

Warganet pun ramai memberikan komentar di unggahan tersebut. Ada yang mengatakan hasil riasan sang MUA membuat wanita tersebut mirip dengan Tasya Farasya hingga mendiang Jane Shalimar. Warganet juga mengatakan bahwa hasil makeup-nya membuat si wanita terlihat manglingi dan bak orang yang berbeda.

"Mirip jane shalimar ya," tulis @moonroses08.

"Mirip tasya farasya," tutur @cintanyakamuu_.

"Marsha aruan mix chelsea olivia ko," komentar @vawinsi57.

"Mirip Fairuz kalo menurutku," tulis @chelegdina.

"Pangling bgt sampe ak nyangka ini org berbeda," tulis @sim.januari24.

@valentinusng Duh jadi mirip artis siapa ayo #beranibersuara #wisuda #sodagembira #beauty101 #makeup original sound  - Sisca Saras