Dalam video tersebut, sang MUA menampilkan kondisi wajah pengantin wanita yang memiliki kulit sawo matang dan bekas jerawat di beberapa area wajahnya. Sang MUA pun berhasil merias wajah wanita tersebut seolah menjadi sosok yang berbeda.

pengantin wanita dirias MUA pilihan orang tua hasilnya di luar dugaan © berbagai sumber

foto: TikTok/@achietns

Sang MUA berhasil membuktikan bahwa tak semua MUA pilihan orang tua terkesan jadul dan tak mengikuti perkembangan zaman. Pengantin wanita tersebut dirias dengan makeup yang agak bold dengan eyeshadow dan blush berwarna soft pink. Sang MUA juga menyapukan eyeliner dan bulu mata palsu untuk menonjolkan riasan di area mata.

Penampilan pengantin wanita semakin menawan dalam balutan busana kebaya berwarna putih lengkap dengan siger Sunda dan untaian bunga melati yang tersampir di kedua bahu. Hasil tangan sang MUA pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang menyebut wajah pengantin wanitanya manglingi.

"Masya Allah pangling," tulis @heyelviraputri.

"Cantik bgt kak," tutur @tryaryani625tr.

"Cuantik pke bgt," komentar @chayraanindhita.

@achietns Kalau makeupnya gini calon pengantin bakal berantem gak sama org tua nya? Hihihi #pengantinviral #gayaditiktok #tiktokforyoustage #tiktokindonesia #muabogor #muadepok #muacibinong #muajakarta #fypdongggggggg #fypviral #beforeafter #beforeandaftermakeup #pengantinsundasigerhijab suara asli - Edot Arisna