Dalam sekejap, ia berhasil membuat penampilan tampak berbeda dari sebelum dirias. Wajah wanita yang polos itu berubah menjadi tampak memesona.

Ia memilih riasan flawless dengan lipstik dan eyeshadow pink yang tampak senada dengan outfitnya. Riasan wajahnya pun tak sembarangan, pasalnya, ia mengaplikasikan foundation dan concealer untuk menutupi bekas jerawat di wajahnya.

Pada penampilannya usai dimakeup, wanita tersebut tak lupa mengaplikasikan contour dan highlighter di area dagu untuk menyamarkan double chin. Kemudian melanjutkan dengan mengaplikasikan blush on di sekitar pipi dan menambahkan eyeliner serta bulu mata untuk melengkapi riasan mata agar lebih nyata.

makeup look wanita berjerawat dan double chin © TikTok

foto: TikTok/@eimasafuan

Tak ayal video transformasi makeup yang sudah ditonton lebih dari 8,7 juta orang ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji keahliannya dalam merias wajah. Tak sedikit pula yang penasaran dengan tutorial makeup sehingga bisa menyamarkan bentuk wajah agar terkesan lebih tirus dan lebih proporsional.

"wow cantik bgt kak.keren make up nya.pengen bgt bisa tapi apa daya pegang pensil alis aja ga pernah," ucap akun @s.ayuuu.

"bisa keliatan tirus itu gimana ka ?," tanya akun @sinday93.

"cantik bgt..tutorialny donk kk..secra berthp gimana carny biar bagus make up nya seprti itu," terang akun @lovianabrena.

@eimasafuan No comment laaa saya kalau mcm ni ghupe… ib @Shahira Azlan #nocomment50ringgit No Comment by Tuty Wibowo - TIC.IHSAN usicall