Pada video berdurasi 2 menit 34 detik itu, sebelumnya, perias menunjukkan wajah polos pengantin berusia 40 tahun. Tampak, kulit wajahnya mulai mengendur seiring waktu. Beberapa flek hitam pun tampak di wajah pengantin tersebut.

transformasi makeup pengantin 40 tahun manglingi © TikTok

foto: TikTok/@muasakurahasshim

Namun, lewat skill makeup MUA, ia memoles wajah pengantin ini tampak flawless. MUA mengaplikasikan moisturizer sebelum menambahkan foundation dan concealer, sehingga wajah tampak lebih kenyal. Nah, untuk menyempurnakan penampilannya, perias memilih blush on di sekitar pipi dan melengkapi riasannya matanya dengan eyeshadow cokelat dan eyeliner serta bulu mata.

transformasi makeup pengantin 40 tahun manglingi © TikTok

foto: TikTok/@muasakurahasshim

Tak lupa, untuk mempertegas bagian mata, perias memilih soflents warna abu dan mempertebal alis sang pengantin. Sedangkan itu, bagian bibirnya menggunakan teknik nude, sehingga menampilkan riasan flawless.

transformasi makeup pengantin 40 tahun manglingi © TikTok

foto: TikTok/@muasakurahasshim

Dari unggahan tersebut juga tampak, jika pengantin mengganti pakaian dengan dress putih dipadukan kerudung dan veil warna senada. Juga memadukan dengan mahkota yang menghiasi kepala.

Video yang telah ditonton lebih dari 700 ribu dan disukai 39 ribu pengguna TikTok ini sukses membuat warganet pangling. Pasalnya, banyak warganet yang tak menyangka jika pengantin berusia 40 tahun ini tampak lebih muda 20 tahun usai dirias MUA.

"cantiknya make up ni," puji @yantiekamis

"MasyaAllah.. cantik.. auto tmbh muda," terang @misstaurus_girl

"Auto 20an," ungkap @emma77don


@muasakurahasshim Replying to @istcheetoss_ #makeupnikah #muanegerisembilan #fyp #pengantin40an #transformmakeup #ratukening Top Fyp - DJ Lunox