Sebelum dirias, pemilik akun TikTok @achietns terlihat polos. Kulitnya dengan tone sawo mateng dan terdapat beberapa bekas jerawat itu tak menghalanginya membuat makeup yang flawless.

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang jadi flawless © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@achietns

Unggahan video TikTok yang berdurasi 14 detik sang wanita berhijab itu tampak protes pada trend makeup pengantin yang berlomba-lomba harus bikin pangling. Padahal, makeup ya sejatinya untuk menutup kekurangan dan menampilkan keunggulan bukan mengubah penampilan seseorang tapi menampilkan kecantikan seseorang yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Terlepas dari itu, hasil makeup nya benar-benar memukau banyak yang memujinya sangat cantik dengan makeup flawless tersebut.

Di detik ke-6 penampilan sang wanita itu berubah dengan full makeup yang rapi dan tampak rapi. Dia membuat riasan yang cocok dengan penampilannya. Terlebih pada riasan matanya yang tampak menonjolkan mata belonya.

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang jadi flawless © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@achietns

Dia mengaplikasikan foundation pada seluruh wajah lalu dikunci dengan bedak yang merata. Pada bagian alisnya tampak dibentuk presisi dengan pilihan warna coklat. Kemudian pada riasan mata ia menggunakan warna cerah yaitu warna peach sebagai warna dasar kemudian ditambahkan highlitter kelopaknya.

Lanjut penggunaan eye liner hitam pada ujur garis kelopak mata dan ditambahkan bulu mata palsu menunjang riasan matanya yang memukau. Tak lupa ia tambahkan eye liner putih digaris mata bawah. Hasilnya riasan mata jauh lebih rapi dan bersinar.

Transformasi makeup cewek kulit sawo matang jadi flawless © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@achietns

Sementara itu, di bagian pipi ia menggunakan blush on pink dan ditambahkan highlitter pada tulang pipi, batang hidung dan dagunya. Tak lupa pada lipstik ia memadukan warna nude dan merah mudah. Hasilnya bibirnya tampak segar sedang wajahnya jauh lebih tirus dan cerah bak barie hidup sebab wajah terlihat kecil dan simetris sangat proporsional.

foto: TikTok/@achietns

Apalagi ia menggunakan aksesoris kalung mutiara putih begitu juga dengan kerudungnya yang didominasi aksesoris mutiara itu semakin membuat penampilannya tampak berkelas dan memesona.

Unggahan video tersebut mendapat 2636 like dan komentar positif, banyak yang menyebutnya cantik.

"Uwww ga pernah gagal emang make up nya teteh," komentar @Aisyah_futtri

"MasyaAllah cantik sekali," @Annisa Agustina.

"Kok bisa cantik banget," @Cici

"Cantik pangling." @Azkaputri25

@achietns Tim pangling atau tim gak pangling kalian guys??? #beforeandafter #beforeafter #makeuptransformation #muabogor #muajakarta #fypdongggggggg #fyp #muacibinong #muadepok #gayaditiktok #tiktokindonesia #trending #pengantinviral Heyek Crew Suwung - haluallday