Brilio.net - Sebuah kisah haru viral di media sosial. Dalam video yang diunggah @vinamala_ di TikTok pada Rabu (20/7), warganet diperlihatkan seorang pria dengan kondisi fisik yang membuatnya tidak mampu berjalan.

Kisah haru penjual buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@vinamala_

Dengan menggunakan motor khusus, penyandang disabilitas itu berjualan aneka buah-buahan dan keliling dari rumah ke rumah. Di video tersebut sang penjual secara kebetulan diberhentikan oleh si pemilik akun untuk dibeli dagangannya.

Kisah haru penjual buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@vinamala_

Diketahui pula, pria tersebut juga mempunyai keterbatasan dalam berbicara. Meskipun begitu, pria tersebut juga sempat menolak ketika pemilik akun hendak memberinya uang tambahan.

Kisah haru penjual buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@vinamala_

"bapaknya juga keterbatasan untuk bicara. waktu di kasih lebihan uang bapaknya juga nolak, semangat pak," ungkap @vinamala_ dalam keterangan di video tersebut.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini menuai banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang terharu dan mendoakan agar dagangan sang bapak terjual habis.

Kisah haru penjual buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@vinamala_

"semoga setelah video ini fyp..penduduk sekitar bersedia membeli dgngnya..berkah selalu orang orang baik... terimakasih mbak e...Mugi Mugi viral video," pemilik akun @_ndhukrhama_ menyampaikan doa.

"laris manis dagangan mu ya pak," kaya @kiastore01

"dia nolak krn dia yakin dngn dirinya sendiri meski dngn ke adaan bgtu dia masi mampu cari nafkah . semangat sehat terus lancar rezeky mu pak," kata pemilik akun @michaelaldric memberikan komentar.

"yaaa allah berikan lah kelancaran bapak ini dalam usahanya... dan tinggikan lah drajat keluarganya aamiin," kata @beekhatsu mendoakan.

"semangat bapak, bagian kita hanya menyelesaikan hidup yg istimewa ini, selebihnya kita serahkan kpd pemilik kehidupan, terimakasih org baik yg peduli," kata @teresaragih8

"salut bgt sama bapaknya,semoga Allah dekatkan dgn orang2 yg baik dan diberikan rezeki yg halal,barokah dan berlimpah," kata @iniqira mendoakan.

@vina.nurmala Jangan lupa bersyukur #fyp #berandatiktok #AQUADULU #aquaduludialfamart #viraltiktok #fyp #semangatberjuang original sound - Sisca Saras

(brl/pep)