Brilio.net - Meski sempat tertunda penayangannya, KKN di Desa Penari sukses menjadi film horor terlaris di Indonesia. Dalam kurun waktu 2 minggu saja, film yang diambil dari thread viral di Twitter ini berhasil mengumpulkan 6 juta penonton.

Bagi yang mengikuti ceritanya, tentu tak asing dengan sosok Badarawuhi, siluman yang digambarkan sebagai penari berwajah cantik, tapi bertubuh ular. Tokoh sentral yang diperankan oleh Aulia Sarah ini menyedot perhatian warganet. Bahkan, banyak yang kemudian menirukan adegan tarian Badarawuhi.

Seperti yang ditunjukkan oleh unggahan akun TikTok @meitasakhrma. Wanita pemilik nama Meita ini memperlihatkan potretnya saat menirukan sosok Badarawuhi. Awalnya, ia menyiapkan properti tari yang mirip dengan sosok siluman di film tersebut.

wanita tirukan sosok badarawuhi © TikTok

foto: TikTok/@meitasakhrma

Wanita ini juga turut mengenakan pakaian lengkap khas penari tradisional dengan kemben warna hijau dan dipadukan jarik batik. Tak lupa, ia menambahkan anting, gelang, dan aksesoris di kedua lengannya.

wanita tirukan sosok badarawuhi © TikTok

foto: TikTok/@meitasakhrma

"Recreate sosok "BADARAWUHI"," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (19/5).

Busana yang dikenakan Meita pun hampir sama persis dengan gambaran asli Aulia Sarah dalam film. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai dengan tambahan bunga sebagai mahkota. Ia juga merias tipis wajahnya dengan nuansa flawless.

wanita tirukan sosok badarawuhi © TikTok

foto: TikTok/@meitasakhrma

Dalami peran Badarawuhi, Meita pun menarikan tarian tradisional sama seperti di film. Kemampuannya dalam menari jadi sorotan. Pasalnya, Ia tampak luwes saat menarikan tarian ratu penguasa dan pemilik sinden (tempat mandi para penari) di hutan.

wanita tirukan sosok badarawuhi © TikTok

foto: TikTok/@meitasakhrma

Hingga artikel ini dirilis, video yang diunggah Meita sudah ditonton 2 juta pengikut TikTok dan disukai 215 orang. Memerankan sosok Badarawuhi mirip dengan yang diperankan Aulia Sarah, banyak yang memuji potretnya.

"CANTIK GA KAKU WAHHH HARUS VIRALLL SIH INI MIRIP BANGET," terang @arlindalestari1

"Udahhhhh pas ini mahhhh mirip bangetttt,mundur laon alonnn," imbuh @deri_ardi

"kok gue lihatnya kyk badarawuhi ya?! keren banget ini!," kata @lihat_a097

@meitasakhrma Recreate sosok "BADARAWUHI" @mdentertainmentofficial @owliasarah #kkn #kkndesapenari #kkndidesapenari #kknmovie #KKN #kkn2021 Breakbeats Bang Jono - SZ.Bowo