Brilio.net - Pernah nggak sih tiba-tiba kelaparan di tengah malam? Atau kamu salah satu yang kerap mengalaminya? Hmm meski lapar, pasti ada kalanya malas memasak sendiri. Untungnya di zaman serba modern ini sudah banyak makanan kuliner yang tersedia demi memuaskan perut-perut 'kalong'.

Dalam memilih menu tentunya setiap orang memiliki selera makan yang berbeda. Alih-alih hanya ingin sekadar menyantap makanan saja, pikiran malah dibuat bingung ingin makan apa dan dimana. Nah, kabar baiknya meski rasa lapar melanda, pecinta kuliner khususnya di Jakarta nggak bakal pusing lagi nih.

WKWK JAKARTA  Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wkwk.jkt

Kamu bisa memilih rekomendasi menu beragam dari makanan murah kaki lima hingga yang instagramable dengan hadirnya food media sharing bernama WKWK JAKARTA. Berawal dari pengalaman sharing tempat makan dan restoran selama PPKM, Jeje Soekarno bersama tujuh teman lainnya akhirnya terbesit membuat platform kuliner informatif seputar rekomendasi makanan.

Jangan salah, meski bernama WKWK JAKARTA namun rekomendasi menu di sini nggak terbatas wilayah. Ada juga makanan dari berbagai daerah bahkan luar negeri loh. Para follower juga dapat dengan bebas sharing info dan ide kuliner yang nantinya bakal di-repost oleh WKWK JAKARTA.

"Ini bener-bener free sharing, kita misalnya ada dari follower yang nge-tag bakalan kami repost. Atau kita beli sendiri terus kita cobain terus masukin di feed atau storynya wkwk.Jkt," ujar Jeje kepada brilio.net.

Jeje mengungkapkan jika food media sharing ini juga digunakan sebagai salah satu cara untuk membantu orang-orang terdampak pandemi yang memiliki usaha makanan di Jakarta. Tak hanya itu, rencananya WKWK JAKARTA akan collaboration dengan beberapa publik figure maupun food blogger ternama.

WKWK JAKARTA  Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wkwk.jkt

"Bentuk collaboration misalnya kita bakal tahu 10 makanan favorit dari influencer tersebut. Terus nanti bakalan kita sharing review menunya gimana, belinya dimana biar para follower tahu makanan influencer itu," jelas Jeje.

Selain dikemas informatif dan kekinian dalam Instagram, kamu juga bisa menemukan rekomendasi makanan yang bakal menginspirasi selera makanmu di laman YouTube dan TikTok WKWK JAKARTA. Nah, buat kamu penasaran dan sering bingung cari rekomendasi makan apa? Yuk langsung aja klik di sini.