Brilio.net - Boneka barbie dengan tampilan yang cantik nan sempurna merupakan mainan kesukaan perempuan di seluruh dunia. Tak hanya di kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa suka mengoleksi barbie. Bahkan rela mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan boneka barbie.

Bagi kamu yang memang suka dengan boneka barbie dan mengkoleksinya, kamu wajib punya boneka yang satu ini. Boneka barbie bernama Diamond Choker Barbie dari Amerika Serikat ini disebut-sebut sebagai boneka barbie termahal di dunia.

Dilansir dari Time, Rabu (10/1) kalau dilihat, boneka ini memang memiliki tampilan yang sama dengan boneka barbie lainnya. Memiliki pirang dan menggunakan gaun malam berwarna hitam, serta high heels, yang menghiasi kaki jenjangnya.

Namun yang membuat berbeda adalah kalung yang melingkar cantik di lehernya. Kalung yang melilit di lehernya tersebut bukanlah manik-manik biasa. Melainkan sebuah berlian merah muda Australia, yang dirancang desainer perhiasan di Australia, Stefano Centuri.

Boneka Barbie ini di jualan di sebuah lelang di Christie's, New York, Amerika Serikat, dan berhasil dijual kepada seorang pembeli anonim seharga USD302,500 atau sekitar Rp 4 miliar pada 2010. Hasil penjualan boneka tersebut sepenuhnya disumbangkan kepada yayasan kanker payudara, The Breast Cancer Research Foundation.

Loading...