Brilio.net - Siapa yang tidak ingin punya mobil keren, mahal, mewah, dan berkelas? Tampaknya hampir semua orang memiliki keinginan untuk membeli mobil seperti itu agar bisa dibawa pergi ke mana-mana.

Nggak bisa dipungkiri punya mobil mewah dan mahal bisa menaikkan prestise seseorang di depan publik. Kendati demikian, punya mobil super mahal bukanlah kewajiban yang mutlak. Apalagi jika hanya digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Alih-alih membeli mobil dengan harga fantastis, kamu bisa memodifikasi mobil dengan desain yang nggak kalah keren. Seperti penampakan mobil carry yang satu ini. Meski dari luar mobil yang menyerupai angkot ini tampak biasa saja, tapi jangan remehkan bagian interior-nya.

Melansir dari Instagram @guyonan.jowo.koplak, sebuah postingan video memperlihatkan sebuah mobil yang terlihat sederhana dari luar. Di bagian depan, interior tersebut juga terlihat umum seperti kebanyakan mobil carry lainnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

mobil interior canggih © Instagram

foto: Instagram/@guyonan.jowo.koplak

Sepintas mobil ini memang tampak tak menarik, tapi tunggu sampai kamu melihat bagian dalam mobil. Di bagian belakang, tempat penumpang duduk, interior mobil ini luar biasa canggih.

Kendaraan roda empat itu memiliki LCD yang disertai dengan speaker besar. Jendela mobil dipasangkan tirai agar terkesan mewah seperti mobil mahal. Selain itu untuk tempat duduknya, mobil ini menggunakan sofa yang bisa muat 2 sampai 3 penumpang.

mobil interior canggih © Instagram

foto: Instagram/@guyonan.jowo.koplak

Interior-nya semakin cantik dengan lampu hias yang dipasang di bagian plafon. Sang pemilik juga mengganti lantai mobil dengan bahan seperti kayu. Layar tambahan juga dipasang di bagian pintu mobil. Membuat interior mobil ini tampak seperti ruang karaoke.

Video tersebut seketika menarik atensi dari warganet. Banyak yang kagum dengan desain mobil carry ini dan meninggalkan beberapa respon di kolom komentar.

mobil interior canggih © Instagram

foto: Instagram/@guyonan.jowo.koplak

"Eksterior jadul...interior Milenial," komentar @hondasurabaya.catur.

"Auto gk jadi mabok kalau mobilnya kyk gt sumpah," tulis @yennisilvi.

"Kok ngeri tenan kuwi. Njobo biasa wae, njerone luar biasa," ujar @adiwitoyo.

"Wahduh Alphard kalah lur...Iki rasane koyok neng room karaoke klas vvviipp berkelas cok.rak gelem metu Iki..tambahi ac," sahut akun @valian.dongo.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cah Koclok (@guyonan.jowo.koplak)

(brl/guf)