Brilio.net - Mendapat sekolah idaman memang impian anak maupun orangtuanya. Namun, kamu nggak perlu sedih atau putus asa hanya karena ditolak oleh sekolah idamanmu.

Seperti sebuah kisah seorang bocah bernama Ben Twist (11). Dilansir brilio.net dari boredpanda, Minggu (17/6) Gail Twist ibu dari Ben memposting sebuah foto surat resmi dari sebuah sekolah olahraga Landsbury Bridge School and Sports College.

Diketahui sebelumnya Ben mengikuti tes SAT di sekolahnya. Meski telah berusaha keras bocah penyandang autis ini gagal ujian. Meski sempat sedih Ben dan sang ibu pun malah gembira karena mendapat surat ini.

Isi dari surat ini adalah meski tak lulus ujian namun Ben menunjukkan bakat lain yang tak bisa diukur hanya melalui tes sederhana ini. Melalui tes tersebut Ben diketahui malah banyak memiliki bakat meliputi bakat seni, kemampuan bekerja sama dalam tim, kemandirian, kemampuan musikal dan kemampuan di bidang olahraga.

surat ben twist © 2016 brilio.net

Loading...

Di akhir surat guru Ben, Mrs. Clarkson menuliskan bahwa sekolah sangat bangga dengan talenta unik yang dimiliki Ben. Pihak sekolah berharap Ben menggunakan bakatnya tersebut untuk menjadi orang yang benar-benar spesial.

Postingan Gail ini pun mengundang banyak komentar netizen.

surat ben twist © 2016 brilio.net

"Alangkah menariknya sekolah yang akan jadi sekolah anakmu," tulis pemilik akun Samantha Giles.

"Anakmu mendapat karunia yang sungguh besar," tulis Marmike91.