Dalam unggahan tersebut, sang MUA menjelaskan kliennya ini baru bisa menggelar resepsi pernikahan setahun setelah ijab kabul pada 2022 kemarin.

wanita hamil 8 bulan dirias pengantin © TikTok

foto: TikTok/@alantika94

"Akad nikah pengantin ku ini sudah 1 tahun yang lalu dan tahun ini baru melaksanakan resepsi," katanya.

Ibu hamil ini dirias dengan mengusung konsep pengantin hijab modern, serta makeup look Barbie. Karena perutnya sedang hamil besar, pengantin otomatis mengenakan wedding dress model A-Line, yang melebar di bagian bawah.

wanita hamil 8 bulan dirias pengantin © TikTok

foto: TikTok/@alantika94

Diceritakan oleh sang MUA, pengantin ini harusnya melangsungkan resepsi setelah bayinya lahir. Namun, karena satu dan lain hal, walhasil pesta pernikahan dipercepat.

"Awal rencana ingin menunggu sampai debay lahir baru melaksanakan acara resepsi. Tapi ternyata tiba2 visa kerja sang suami ke korea sudah turun, jadi acara dipercepat," paparnya.

wanita hamil 8 bulan dirias pengantin © TikTok

foto: TikTok/@alantika94

Kendati sudah setahun menikah, aura pengantin dari wanita ini masih terpancar jelas. Hasil makeup-nya pun nggak mengecewakan, lho. Parasnya jadi makin ayu, benar-benar mirip boneka barbie.

Postingan ini seketika ramai dikomentari oleh warganet. Ada yang mengungkapkan pengalaman serupa, beberapa diantaranya memuji hasil makeupnya, dan masih banyak lagi.

"aku dulu resepsi hamil 9 bln Acara baru selesai.. si utun Langsung Lahir," kata Taurus00.

"cantik pisan pengantin nya," puji lilissuryani15835.

"sama kaya aku juga kak resepsi alhamdulillah lagi hamil 1 2 minggu karena ijab bulan sebelumny," ucap sitalatifa623.

"dari semua MUA yg aku liat ,cuman pnya kakak hasil makeup yg bagus mnrutkuu, yg lain jg bgus sih, tp yg ini best lah pkoknya," puji @firstaccount531.

@alantika94

Rahmatun Lil’Alameen - Maher Zain