Seperti biasanya, Tegar membuat video makeup tersebut menggunakan model transisi untuk memperlihatkan sebelum wajahnya dirias sampai full makeup. Pada video kali ini, dia akan mencoba membuat tutorial makeup Korean Look.

Langkah awal dimulai dari memasang softlens dan dilanjutkan menggunakan primer serta foundation. Berikutnya memakai blush, contour, baru merias bagian mata. Korean makeup look identik dengan mata yang menyerupai kucing dan glitter yang cantik.

makeup ala idol korea © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar

Untuk bagian alis dibuat tipis dan kecil seperti seleb Korea pada umumnya. Jangan lupa tambahkan highlighter di bagian hidung, tulang pipi, dan di atas kelopak mata supaya terlihat glowing. Step terakhir yaitu memakai lipstik yang diombre menggunakan lip tint merah.

makeup ala idol korea © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar

Dan, seperti inilah hasil akhirnya. Biar semakin mirip dengan Idol K-Pop, Tegar menggunakan rambut palsu serta kostum ala Idol Korea. Video makeup Korean Look itu sukses mendapat perhatian orang banyak. Bahkan hingga berita ini dimuat, video itu sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

makeup ala idol korea © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar

Beragam tanggapan dari warganet juga memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Nggak sedikit kaum cewek yang takjub dan insecure melihat skill makeup Tegar. Ada juga yang pengen bisa makeup secantik itu supaya lebih menarik lagi.

"Haaa kenapa aq yang cewe gk bisa dandan secantik itu. toloooongg," kata akun @a3.5151.

"Kakak mah kalau makeup parempuan cantik kalau cowok juga ganteng kalau cowok mirip banget sama oppa² korea kalau cewek mirip banget sama barbie," ujar akun @mrpudidi.

"Jadi mirip Hani Exid gak sih," komentar akun @Melin Marlyani.

"Jadi kepengen blajar make up kayak mas tegar," timpal akun @carolinegosal2.

 

@azkhategar391 Tutorial Makeup apa lagi yuk?…follow instagram aku@azkhategar #makeupkorean #gayadirumah #samasamadaritiktok #barbiecianjur ZOOM - Jessi