Brilio.net - Dalam bisnis kerap kali terjadi penambahan atau pengurangan menu yang disajikan. Hal ini tentu saja sesuai dengan minat pasar sebagai patokannya. Namun kerap kali menu yang tidak populer ternyata digandrungi beberapa orang, sehingga mereka tidak bisa move on dari menu yang lama.

Seperti halnya yang dialami Farhan, pemilik akun Twitter @farthestofhans yang selama setahun terus menerus meminta KFC untuk mengembalikan menu yang sudah sejak 2014 tidak ada.

Mulanya pada tahun 2014 KFC di Singapura telah meniadakan menu bernama Hot Devil Drumlets, sajian ayam pedas yang sebenarnya sangat digemari Farhan. Mengetahui bahwa menunya hilang dari peredaran, ia pun mencuit di Twitter selama setahun agar restoran siap saji itu mengembalikan menu tersebut.

Akhirnya KFC mengabulkan keinginan sang pembeli dan secara resmi menu itu kembali bisa dinikmati. Kegigihannya terbayar ketika dia menerima pesan langsung dari KFC yang mengatakan perusahaan itu telah membaca cuitannya. Seperti dikutip brilio.net dari antara, Minggu (3/7) restoran siap saji itu mengatakan Farhan bahwa menu idamannya kembali "lebih pedas dari sebelumnya", bahkan menawarkannya kesempatan untuk jadi orang Singapura pertama yang mencicipinya.

farthestofhans farthestofhans

farthestofhans farthestofhans

foto: twitter.com/farthestofhans

Juru bicara KFC mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa kembalinya menu lama itu sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan."Sebagai apresiasi atas dukungan yang membara, kami ingin dia jadi orang pertama yang menyantap kembalinya Hot Devil Drumlets."

farthestofhans farthestofhans

foto: aggropop.com