Bukan teras atau carport, bagian depan rumah tersebut langsung memperlihatkan kamar milik penghuni rumah. Ya, kamar milik pria tersebut berada di dekat jalan perkampungan yang biasa dilalui orang-orang. Sementara itu di samping kamar, barulah ada teras sekaligus pintu utama menuju ruang keluarga.

“Hampir tiap hari ada aja yang nanyain 'ini ada yang kosong ga mas kontrakan nya?' padahal ini kamar gua & kedua adek gua, bukan kontrakan," katanya dalam video.

rumah mirip kontrakan © TikTok

foto: TikTok/@sullivan813

Jika dilihat dari depan, rumah ini terlihat sempit atau kecil. Tapi siapa sangka ternyata rumah yang mirip kontrakan ini dalamnya lebar dan luas banget. Bagian paling ujung kanan rumah merupakan dapur dan kamar mandi. Sementara di belakang rumah terdapat rumah lagi beserta halaman yang luas.

Dilihat dari banyaknya kamar tidur, tampaknya rumah ini dihuni oleh keluarga besar. Rumah yang tak kecil itu juga punya warung di samping teras.

rumah mirip kontrakan © TikTok

foto: TikTok/@sullivan813

Video yang diunggah oleh @sullivan813 tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali oleh pengguna TikTok. Banyak yang heran dan bingung dengan bentuk rumahnya. Ada juga yang kagum karena rumahnya ternyata lapang banget.

rumah mirip kontrakan © TikTok

foto: TikTok/@sullivan813

House tour gasi bang bingung. tp penasaran konsep rmhnya," ujar sweet pie!.

Rumah saya banget, di jadikan dua pintu krn emang dulu aku beli rumah bekas kost2an. klo org yg g kenal slalu bilang, baru ngontrak di sini ya mba," kata mafirotun.

Sama kayak almarhum om gue dl anak-anaknya 3 yg laki dibikinin kamar diluar rumah, tp msh 1 teras sh Jd msh terpantau," komentar Starlight Milkyway.

Sama bgt kaya aku krna rumah aku persegi panjang pintunya 4 dikira kntrakan trs," timpal dedes.

 

@sullivan813

kalau diliat-liat emang kayak kontrakan

Rumah Kita (Remix) - mfs mograph