MotoGP memasuki balapan kedua yang digelar di Argentina pada Senin dini hari (1/4). Pada balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Valentino Rossi berhasil finis di urutan kedua. Ia yang memulai balapan dari posisi empat berhasil bertahan di rombongan depan. Pada putaran terakhir, pembalap dengan nomor motor 46 ini menyalip Dovisiozo dan finis di belakang Marc Marquez.
Ada kejadian menarik saat Rossi sedang merayakan keberhasilannya untuk naik podium kedua. Saat pria asal Italia ini ingin selebrasi bersama pendukung. Ia meminta seorang marshal untuk memegangi motor birunya. Rossi kemudian menaiki pembatas sirkuit untuk merayakan keberhasilan ini dengan para penonton.
Tapi marshal ini memutuskan untuk mengabadikan momen yang tidak akan bisa didapatkan dua kali. Pria yang dari awal memang sudah sibuk ingin selfie dengan Valentino Rossi ini kemudian menaiki motor Yamaha itu. Disaat Rossi sibuk selebrasi, marshal ini kemudian mengambil foto selfie saat dirinya naik di atas motor itu.

marshal selfie di atas motor rossi © Instagram

foto: Instagram/@diariopanoramasde
Aksi berani dari pria ini pun viral di media sosial. Ada juga seorang penonton yang merekam detik-detik kejadian itu berlangsung. Terlihat marshal yang mengenakan seragam oranye ini mendekati pinggir sirkuit untuk menghadang Rossi. Kebetulan pembalap ini memang ingin berhenti di situ sebab dekat dengan para pendukungnya.
Tak disangka Valentino malah memintanya untuk memegangi motor selagi ia berselebrasi. Foto sosok marshal itu pun bertebaran di media sosial. Aksinya itu pun tak luput dari komentar warganet Indonesia. Terkenal dadakan, nih.
-
"Marshal nya berani bener duduk di motor Vale," ujar akun @iwanharmawan.
"Kapan lagi ya kan wkwkwkwo," tulis akun @taufikirwansah.
"Mantap,aji mumpung," kata akun @dony_hl.
Bagi Rossi, ini adalah podium pertamanya sejak 11 balapan terakhir. Rossi terakhir kali berhasil naik podium pada Juli 2018. Saat itu ia finis kedua di MotoGP Jerman.

Loading...