dapur kayu sederhana © TikTok

foto: TikTok/@tinyhouseindonesia

Dilansir brilio.net dari TikTok @tinyhouseindonesia pada Kamis (12/1), pemilik akun tersebut menunjukkan dapur kayu yang kecil dan minimalis tapi tetap idaman miliknya. Di dapur tersebut memang nggak terpasang perabot mahal, tapi penampakannya boleh juga, lho.

Dalam video singkat yang diunggah itu, dapur ini berada bersebelahan dengan kamar mandi. Kamu nggak akan menemukan kitchen set mahal di sini, melainkan tempat penyimpanan DIY yang terbuat dari kayu dan ditutup oleh tirai.

dapur kayu sederhana © TikTok

foto: TikTok/@tinyhouseindonesia

Tempat penyimpanan kompor dan wastafel diletakkan berdekatan agar memudahkan ketika memasak. Peralatan masak disusun di dalam rak dan di atas meja agar terlihat rapi serta tertata. Jangan lupa jendela untuk keluar masuk udara dan cahaya.

Meski terlihat sederhana dan nggak mewah, tapi dapur ini cukup bersih dan compact. Pemilik rumah juga menambahkan kaca yang disusun diagonal agar penampilan dapur artistik dan nggak membosankan. Hampir rata-rata bahan yang dipakai untuk membuat dapur terbuat dari kayu, jadi tak heran jika suasana sejuk terpancar dari dapur ini.

dapur kayu sederhana © TikTok

foto: TikTok/@tinyhouseindonesia

For your information, dapur ini merupakan bagian dari rumah panggung di tengah hutan yang cantik. Sesuai dengan username akunnya, rumah ini dibangun dengan konsep tiny house yang memesona. Video yang diunggah oleh akun @tinyhouseindonesia itu mendapat atensi dari warganet hingga ditonton lebih dari 33 ribu kali.

dapur kayu sederhana © TikTok

foto: TikTok/@tinyhouseindonesia

"Jos mase spil dong bentuk rumah keseluruhan nya," puji @hanenda4.

"Dapur aq tu bs jd bersih rapi kayak gini loh,kalo pas aq g males," ujar @januari87gril.

"Masya Allah adem rapih bersih," timpal @omahrotiaruna.

"Pengen banget punya dapur kayak gini, kecil tapi fungsional. nggak banyak perabotan yang nggak perlu," timpal @gohasa12

 

@tinyhouseindonesia #dapurestetik #rumahminimalis #rumahkayu #homestayhome #rumahmilenial #dekorasirumah #fyp suara asli - Pentago_garden