Brilio.net - Program Undian WOW Smartfren tahap pertama sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia selama ini akhirnya diumumkan. Setelah dilakukan penarikan undian pada 4 Oktober 2019 lalu, pengumuman pemenang pun dilakukan Senin (14/10). 

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Adalah M Saeful Mustofa, pria yang berprofesi sebagai penjaga keamanan (satpam) honorer di SMP Negeri 2 Dukuh Turi, Tegal, Jawa Tengah yang memenangkan hadiah utama sebuah rumah di Sinarmas Land senilai Rp 1 miliar. Mustofa yang mengantongi gaji sebesar Rp 350.000 per bulan tak pernah menyangka bisa mendapatkan rumah.

Smartfren WOW © 2019 brilio.net

Mustofa (tengah) pemenang hadiah utama rumah seharga Rp 1 miliar

Selain sebagai satpam, usai bertugas di sekolah ia juga menjadi pengemudi ojek online. Hal ini dia lakukan untuk menambah pendapatan keluarganya. Sementara Dian sang istri berjualan di kantin sekolah tempatnya bekerja.

Saat dihubungi tim undian WOW Smartfren, ia mengaku terharu bahkan menangis. Malah ia sempat tak percaya dan menganggap itu penipuan. Saat ditelepon, Mustofa sedang menggantikan istrinya berjualan di kantin. Antara percaya dan tidak, telepon itu membuatnya shock sendirian.

“Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW. Saya antara percaya gak percaya, rasanya kayak ngambang bahkan besoknya pas saya datang ke acara syukuran teman, saya masih bengong bengong bener gak ya ini mimpi saya kecapai,” ujar Mustofa.

Mustofa memang sejak lama bermimpi punya rumah sendiri. Maklum selama ini ia tinggal di rumah dinas milik sekolah. Ia tak pernah berani membayangkan mimpinya itu akan terwujud dalam waktu dekat. Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya saja ia masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

Mustofa menjadi pelanggan Smartfren bukan karena ingin mengikuti undian WOW. Tapi memang sejak lama ia menggunakan operator seluler tersebut. Bahkan ia menggunakan Smartfren sejak 2013 saat masih CDMA. Menariknya, Mustofa hanya menukarkan satu kupon (100 poin) saja lho.    

“Dulu pake kartu yang lama, susah banget dapet orderan pas narik (ojek online). Lama gitu, tapi pas pake Smartfren alhamdullilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena bisa nonton Youtube gak nge-lag,” cerita Mustofa.

Smartfren WOW © 2019 brilio.net

Irfan Sandi Dwi Aryono pemenang mobil Kijang Innova

Selain Mustofa, pelanggan lain yang beruntung adalah Irfan Sandi Dwi Aryono asal Surabaya yang berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova. Sedangkan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Sucipto Kusuma asal Cirebon, M Riko Firmansyah asal Jember, dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug.

Selain kelima pemenang di atas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa.

Nah bagi kamu yang ingin mewujudkan mimpi seperti mereka, caranya mudah cukup beli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan. Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Smartfren WOW © 2019 brilio.net

Para pemenang undian berhadiah Vespa

Periode undian Smartfren WOW tahap kedua sudah dilaksanakan mulai 1 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019, hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.