Brilio.net - Pemanfaatan teras sebagai ruang tamu tengah jadi tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Di tengah kebutuhan akan ruang tambahan dan keinginan untuk menggabungkan gaya hidup indoor dan outdoor, teras menjadi pilihan menarik untuk memperluas ruang hunian. Dengan ruang tamu di teras, kita dapat menciptakan tempat yang nyaman untuk bersantai, berkumpul dengan keluarga dan teman, serta menikmati udara segar.

Memanfaatkan teras sebagai ruang tamu memiliki banyak manfaat. Pertama, teras memberikan kesempatan untuk menggabungkan alam dengan desain interior rumah. Pemilihan furnitur dan dekorasi yang sesuai, dapat menciptakan suasana yang harmonis dan menghadirkan nuansa alam ke dalam ruangan.

Selain itu, memanfaatkan teras sebagai ruang tamu juga memberikan fleksibilitas dalam penggunaan ruang hunian. Kamu bisa mengalokasikan ruang dalam rumah untuk kebutuhan lain, seperti ruang keluarga atau ruang kerja. Privasi juga lebih terjaga karena tamu tidak perlu masuk ke dalam rumah, kayak rumah milik Ami Mentarie berikut ini.

Brilio.net lansir dari Instagram @ami_mentarie, ini dia potret lengkap rumah nyaman dan private dengan bangunan ruang tamu di teras yang ciamik, Minggu (11/6).