Ketika rumah terbuka, terlihatlah interior yang sangat berbeda dari luarnya. Bagian dalamnya tampak mewah dengan dinding berwarna putih. Sementara plafonnya juga sudah dipasangi lampu LED strip. Jauh berbeda dari kesan pertama yang dirasakan saat melihat penampakan luar dari gubuk tersebut.

Rumah itu memang cuma terdiri dari satu kamar yang ukuranya cukup luas. Sebuah jendela terpasang di pojok ruangan yang dilengkapi dengan kipas angin di atasnya. Penataan interior yang apik membuat rumah gubuk ini bikin kagum.

rumah gubuk interior mewah © TikTok/@ramlank_

foto: TikTok/@ramlank_

Selain kasur berukuran besar, rumah itu juga dilengkapi dengan perabotan elektronik seperti TV, kipas angin, kulkas mini, dan sound system. Untuk lantainya, ia memasang terpal karpet yang juga dilapisi dengan karpet tebal.

Penampakannya terlihat seperti rumah mewah alih-alih rumah gubuk yang identik dengan isi yang sederhana. Rumah tersebut terlihat rapi dan nyaman untuk ditinggali.

Sontak video itu menuai beragam komentar dari warganet. Mereka tidak menyangka ternyata isi di dalamnya jauh berbeda dengan penampilan luarnya.

"Wah keren kak," kata @abeliaputri_08.

"Dari luar gubuk derita dari dalam istana," kata @ranz_093.

"Tadinya aku kasihan liat, ternyata aku yg harus dikasihan," kata @ellaserizawa.

"Keren banget jadi pengen punya rumah kayak gitu," puji @henylubizii.

"Anjrit saingan sama hotel bintang lima bangg," kata @fernando_hotniel_.

@ramlank_ Balas @ichank0193 Lunass yahh, jangan lupa like komen and follow ig @Ramlank_Lombenk    #ruma #rumahjelek #fypdongggggggg #fypviral #foryou #fy #fy #fyp #fyp #bugissidrap #bugistiktok #mrlombenkofficial Dj Jang Ganggu Viral Tiktok - DJ Mbon Mbon