Bagi orang tua yang tengah memiliki anak kecil, meninggalkan anak di rumah saat bekerja tentu cukup berat. Maka dari itu Desi pun kerap membawa anaknya ke kantor.

Nah, demi membuat sang anak bisa nyaman dan betah di kantor selama ia bekerja, Desy pun berinisiatif untuk merombak ruangan kosong menjadi kamar. Lewat unggahan video tersebut, ia menampilkan potret sebelum dan sesudah ruangan tersebut di makeover. Awalnya area kosong tersebut dijadikan sebagai ruangan untuk tempat barang yang terpakai.

Ruangan kosong di kantor jadi kamar anak © TikTok

TikTok/@ownerbabysical

Desy pun mulai merombak ruangan tersebut dengan mengganti wallpapernya dengan warna beige. Sementara untuk lantainya ia ganti dengan model vinyl. Lantai vinyl memiliki tampilan yang natural. Sehingga sangat cocok dipadukan dengan wallpaper baru tersebut.

Ruangan kosong di kantor jadi kamar anak © TikTok

TikTok/@ownerbabysical

Supaya kamar sang anak tak terkesan polos, ia pun memberi hiasan dinding berupa tulisan nama buah hatinya. Penambahan bunga-bunga makin mempercantik kamar tersebut. Lanjut, pemasangan wooden shelf di dinding untuk tempat menaruh boneka dan buku-buku.

Ruangan kosong di kantor jadi kamar anak © TikTok

TikTok/@ownerbabysical

Setelah di makeover, ruangan tersebut berubah menjadi kamar anak yang cantik dan estetik. Penataan barang yang tepat, membuat kamar ini terlihat cukup luas. Berhubung usia anaknya masih di bawah 1 tahun, ia melengkapi kamar tersebut dengan lemari berukuran kecil.

Ruangan kosong di kantor jadi kamar anak © TikTok

TikTok/@ownerbabysical

Video makeover ini pun ramai komentar warganet yang memuji penampilan kamar sang anak. Tak sedikit yang merasa iri karena kamar miliknya tak sebagus kamar milik anak Desi ini. Nah, apakah kamu juga tertarik untuk merombak kamar menjadi seperti ini juga?.

"estetik sejak dini," komentar @creamyyummy

"kamar bayi lebih bagus dari kamarku," tulis @caaaacaxie

"gua 17 tahun idup belom punya kamar," kata @dillaw

"dia aja yang masih kecil kamarnya udh aestetik, lah gua?menangis melihat ini," timpal 021.0y

@ownerbabysical Yang mau tanya drop di komentar yaa #fyp #fyp #xyzbca #interiordesign #minimalis #samasamaditiktok #rumahminimalis #foryoupage #tiktokindo original sound - DesyPuspa - OWNER BABYSICAL