Pria tersebut mengaku ini kali pertama adiknya tersebut diberi kejutan meski sederhana. Agar momen kejutan ulang tahunnya makin berkesan, ia bersama gurunya pun bekerja sama untuk melakukan prank terhadapnya.

"Sumpah ini baru pertama kalinya dia diberi kejutan, walaupun sederhana. Sebelumnya saya udah koordinasi sama wali kelasnya untuk ngeprank dia," ungkapnya.

Setelah semuanya siap, ia bersama ibu berangkat ke sekolah sambil membawa tumpeng. Sesampainya di sekolah, keduanya disambut oleh kepala sekolah yang turut mengarahkan mereka ke ruang kelasnya.

rayakan ulang tahun adik © TikTok/@yaya.022

foto: TikTok/@yaya.022

"Disambut sama kepala sekolah dan diarahkan ke kelasnya," ujarnya.

Saat memasuki kelas, keduanya disambut dengan teriakan gembira murid-murid kelas tersebut. Mereka pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada temannya yang ikut di-prank. Rupanya, anak tersebut satu-satunya yang tidak membawa bekal.

rayakan ulang tahun adik © TikTok/@yaya.022

foto: TikTok/@yaya.022

"Happy birthday! Dia habis sedih karena cuma dia yang nggak punya bekal," pungkasnya.

Di akhir video, gadis tersebut tersenyum dengan wajah sembab. Perasaan bahagia turut dirasakan oleh wali kelas dan teman-temannya.

Video tersebut telah mendapatkan 5 juta kali penayangan. Tak sedikit yang mengaku iri dengan gadis tersebut karena kejutan hangat yang diberikan keluarganya. Banyak pula yang mengaku terharu dengan momen tersebut.

"Ga pernah di kasih kejutan,ga pernah di rayain, ga ada yg inget gw ulang tahun," ucap @sayayann01.

"AAA lucu bgt," ujar @faithwithchrist.

"Hanya mau bilng SAYA IRI makasih," kata @shira_dhln.

"Gue kalo ultah di ucapin notif sosmed doang," kata @rouuuuusie02.

"Woiii sayaaaa pernahhh yaa di sekolah," kata @rtsawlnd._

@yaya.022

Rekam sambil getar" ,

Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

(brl/lin)