Brilio.net - Tepat pada hari ini, Jumat 14 Februari diperingatin hari kasih sayang atau Valentine. Di hari kasih sayang ini biasanya sebagian orang yang memiliki pasangan pun akan merayakannya. Adapun bentuk dari perayaan ini beragam, mulai dari memberikan bunga, memberikan cokelat, hingga menggelar makan malam romantis.

Di media sosial sendiri begitu banyak masyarakat yang meng-update postingannya bersama pasangan maupun orang-orang terkasih, mulai dari orang biasa hingga kalangan selebriti. Tak lupa mereka pun memberikan ucapan selamat Hari Valentine.

Namun tahun ini ada yang berbeda dari perayaan Valentine di negara Filipina. Di tengah-tengah merebaknya virus corona di berbagai negara, virus ini juga cukup menghantui negara tersebut.

Dilansir brilio.net dari AsiaOne pada Jumat (14/2), seorang pria di Filipina bernama Rigel Thomas Morre mengunggah foto di akun Facebook pribadinya usai setelah menciptakan buket antivirus corona untuk memperingati Hari Valentine. Ia merupakan seorang vlogger dan pembuat film terkenal dari Cebu, Filipina.

pria bagikan buket anti virus corona  AsiaOne  Facebook/@Rigel Thomas Cloribel Morre

Loading...

Di hari kasih sayang ini Rigel membuat sebuah buket dengan isi seperangkat perlengkapan kebersihan yang berisi masker, sabun, sanitizer, dan obat alkohol yang dibungkus dan dihias dengan pita cantik. Pria 22  tahun ini memiliki ide kreatif tersebut agar orang-orang sekitar memperhatikan kesehatan terutama dengan mewabahnya virus corona.

Ia membuat 5 bungkus buket antivirus corona tersebut untuk dibagikan 5 perempuan pengikutnya yang beruntung. Ia pun mengunggah fotonya di halaman Facebook dengan keterangan panjang.