Brilio.net - Salah satu tren makeup yang kini banyak disukai adalah penampilan makeup flawless. Pulasan riasan dan produk yang minimalis disebut-sebut bisa bisa memancarkan kecantikan seseorang tanpa mengubah karakter wajah mereka.

Namun, ada seorang wanita yang membuktikan gaya makeup yang mengejutkan. Lewat unggahan video di TikTok, seorang wanita Malaysia dengan akun @cikpeohh_ berhasil membuktikan bahwa riasan tebal tetap bisa membuat penampilannya terlihat flawless.

Pada video viral tersebut, Cik Peoh ditantang oleh salah satu warganet untuk memakai makeup tebal. Ia pun menyanggupi tantangan tersebut dan berencana memakai makeup sepuluh lapis.

Langkah pertama dimulai dengan mengoleskan foundation sebanyak sepuluh lapis. Alhasil, wajahnya pun tampak lebih tebal dan putih. Supaya lebih rapi, dia meratakan kembali foundationnya menggunakan spons.

wanita makeup 10 lapis © TikTok

foto: TikTok/@cikpeohh_

Setelah itu, ia pun menggunakan concealer, shading, dan cream blush hingga 10 lapis sebelum melakukan blending. Tak sampai situ saja, Cik Peoh juga memakai eyeshadow biasa dan glitter berlapis. Begitu juga dengan maskara yang digunakannya, sehingga terlihat tebal.

wanita makeup 10 lapis © TikTok

foto: TikTok/@cikpeohh_