Wanita tersebut dirias menjadi sosok pengantin Solo dengan hiasan di kepalanya. MUA merias wajah sang wanita jadi lebih flawless seperti boneka Barbie.

dirias mua jadi barbie © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Riasan mata dibuat cetar dengan bulu mata palsu yang badai. Tidak lupa menggunakan softlens berwarna silver yang membuat mata semakin hidup. Bagian hidung diberi blush on supaya semakin cantik. Tidak ketinggalan, highlighter untuk menonjolkan bagian seperti tulang pipi, hidung, kening, serta dagu.

dirias mua jadi barbie © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Bagian lain yang menarik perhatian adalah lipstik berwarna soft pink yang cantik dan pas dengan makeup look-nya. Selain itu, alis yang dibingkai dengan simetris menambah kesan sempurna riasan pengantin ini.

Video yang diunggah pada 22 Februari lalu ini menuai sorotan warganet dan beragam tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang memuji riasan sang MUA, serta mengakui bahwa hasilnya manglingi banget.

dirias mua jadi barbie © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

"masyallah tangan nya ajaib bnget, baru lihat make up bagusss kyk gni.gk klihtan menor tp mangglingi bgt, flawless bgt," kata akun AL sulthan_collection.

"MASYA ALLAH CAKEP MAKEUPNYAAA," puji akun addnov16_.

"sumpah cuantik bgt kek beda org mantapppp," ujar akun Nia Rumaiza Anggraini.

"auranya langsung terpancar... masyaAllah... cantik banget," komentar akun deart761.

@dewilestari_makeupartist Membalas @moms emma  makasihh moms #beforeaftermakeup #pengantinsoloputrihijab #inspirasipengantinmuslim #makeuppengantin suara asli  - Dewilestari_Makeup_Artist