Brilio.net - Orang hidup di dunia tak bisa menghindar dari berbagai cobaan. Segala rintangan harus dijalani dengan sabar dan usaha keras. Manusia nggak boleh putus asa dan banyak mengeluh.

Selain itu, hidup harus memperbanyak bersyukur. Sebab, apa yang kita dapatkan sejak dalam kandungan hingga sekarang adalah rezeki dari Tuhan. Kita tidak perlu iri dengan rezeki orang lain.

Setiap orang memiliki ukuran kebahagiaan sendiri dalam hidupnya. Apa yang menurut kita membahagiakan belum tentu bagi orang lain dan sebaliknya. Seperti kisah di balik foto pengantin yang diunggah akun @kusumandaru. Kala itu sepulang kerja dirinya mengendarai kendaraan. Lalu berada tepat di belakang pasangan pengantin bersama pengiring naik bak belakang mobil pick up bernomor polisi BA daerah Sumatera Barat.

Pemandangan itu seketika membuatnya introspeksi diri. Pasalnya, kedua mempelai tetap bahagia di tengah kesederhaan.

pengantin sederhana istimewa

"I was driving home, tired. Then I came across them.
Suddenly the edges of my lips turned into a smile as I drove behind them for few minutes.

I thank you for making my day, and I wish nothing but happiness for the bride and groom :)

(Saya sedang mengendarai mobil pulang, lelah. Lalu saya menemukan mereka.
Tiba-tiba bibir saya berubah menjadi tersenyum saat saya berkendara di belakang mereka selama beberapa menit.

Saya berterima kasih karena telah membuat hari saya menyenangkan, dan saya tidak mengharapkan apa pun kecuali kebahagiaan bagi calon pengantin)," tulis pemilik akun @kusumandaru dikutip brilio.net, Minggu (22/4).

Sontak foto yang menyentuh itu memantik komentar warganet. Mereka juga merasakan pesan mendalam dalam foto pengantin itu.

"Cinta itu sederhana, gengsinya yang mahal. Proud of them," komentar akun @Andraiueo.

"Gua ikut bahagia, terharu. Cinta bisa membuat bahagia apapun keadaannya," timpal akun @juan_azzuro.

"Adem banget bisa nemu momen langka gini... jadi ngabuat rasa syukur selalu menjadi semakin besar," tambah akun @AndiHaris27.