Brilio.net - Di tengah pandemi Covid-19 dukungan dan semangat perlu diberikan kepada para tenaga medis yang berjuang menghadapi wabah virus corona ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang kapten pilot United Airlines yang mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis dan relawan yang berjuang bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Seorang pilot memutuskan untuk menunjukkan dukungan dan rasa terima kasihnya kepada tenaga medis, mulai dari dokter, perawat dan lainnya yang berjuang melawan corona dengan membuat pesan super manis di langit.

pilot  © 2020 brilio.net

foto: WorldofBuzz.com

Loading...

Melansir dari World of Buzz, pilot yang menerbangkan pesawat dengan membawa pasukan medis dari China ke Islandia, ini memutuskan untuk membuat simbol hati (love) menggunakan jalur penerbangan pesawat.

Simbol yang menunjukkan tanda cinta itu dibentuk untuk memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang berada di garis terdepan dalam penanganan pasien saat pandemi corona.

Pilot yang tak disebutkan namanya ini pun menghabiskan waktu selama sembilan menit di atas rumah sakit di ibu kota Islandia, Reykjavik, untuk membuat simbol hati.