Olive Han memang seorang model yang baru saja merintis. Awal kemunculannya di media sosial langsung disambut ramai warganet. Sosoknya viral usai diunggah akun TikTok @priya_lesmana beberapa tahun lalu. Dia kemudian diundang ke salah satu stasiun televisi untuk bercerita tentang dirinya.

remaja kulit sawo matang bak model © TikTok

Potret remaja dirias MUA bak supermodel ini dulu pernah dibully karena kulitnya yang gelap
TikTok/@priya_lesmana

Meski tidak punya kulit yang cerah, tapi siapa sangka kalau Olive Han bisa jadi model catwalk yang berprestasi. Beberapa penghargaan pernah diterima Olive diantaranya, Putri Remaja Lingkungan Jatim, Best Catwalk Putri Remaja Jatim, Best Social Media Putri Remaja Jatim, Best Evening Gown Putri Remaja Jatim, Best Dress Adat Nusantara, dan masih banyak lagi.

Berlenggak-lenggok di atas catwalk juga sudah jadi makanan sehari-hari Olive. Dia juga sering jadi model untuk portofolio MUA Priya Lesmana. Hampir rata-rata penampilan Olive setelah dirias MUA jadi lebih stunning dan memesona. Semua look makeup yang pernah dibuat sangat cocok dengan wajah Olive dan tidak dibuat putih oleh sang MUA.

remaja kulit sawo matang bak model © TikTok

Potret remaja dirias MUA bak supermodel ini dulu pernah dibully karena kulitnya yang gelap
TikTok/@priya_lesmana

Nggak heran lagi kalau banyak yang memuji gadis 16 tahun ini, ya. Warganet juga setuju bahwa cantik itu nggak harus putih. Pujian dan apresiasi dari warganet itu dibagikan melalui kolom komentar.

"ini cantik tingkat internasional," kata Khoircollection.

"waahh ini mah cantik banget," ucap arkanayra.

"kulit sawong matang bagus cantik," kometar @kristeneriana.

"sangat setuju... cantik berkelas ini," ujar JiwaHening69.

@priya_lesmana

Apakah kalian setuju, Definisi Cantik Gak Harus Putih???

GIVE IT TO ME X PROMISCUOUS - ALTÉGO