Brilio.net - Dream Day dari Dream.co.id kembali hadir menyapa kamu semua. Acara tahunan yang biasanya digelar secara offline ini, pada 2021 akan berlangsung secara hybrid (online dan offline) di waktu bersamaan.

Rangkaian acara Dream Day yang akan menyapa kamu antara lain Dream Inspiring Women, Kids Fashion Muslim Competition, Dream Market, dan sederet workshop seru dengan tema beragam mulai dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, hingga parenting. Menariknya lagi, rangkaian acara ini juga memberi kamu kesempatan mendapatkan hadiah uang puluhan juta rupiah, lho.

Penuh inspirasi dan bertabur hadiah, Dream Day 2021 kembali hadir berbagai sumber

foto: Dream.co.id/Deki Prayoga

Nah, bukan rahasia lagi jika Dream setiap tahunnya selalu melahirkan talenta muda yang menginspirasi banyak orang lewat acara Dream Inspiring Women (DIW). Sobat Brilio bisa ikutan atau mengajak teman-temanmu mengikuti event ini. Pemenang Dream Inspiring Women 2021 bakal berkesempatan menginjakkan kaki di Tanah Suci, Mekah dan Madinah untuk menunaikan Umroh secara gratis, lho. Buat kamu yang tertarik mengikuti event Dream Inspiring Women 2021, klik di sini, yuk!

Tak hanya event lomba, perhelatan besar Dream yang sudah memasuki keenam kalinya ini juga tetap menghadirkan aktivitas bermanfaat untuk para hijaber dan mom. Salah satunya mengupas berbagai perkembangan terbaru gaya hidup muslimah mulai dari tren fashion, beauty, parenting, sampai kesehatan.

Penuh inspirasi dan bertabur hadiah, Dream Day 2021 kembali hadir berbagai sumber

foto: Dream.co.id/Deki Prayoga

Dream Day 2021 juga membuka pintu lebar-lebar untuk berkolaborasi dengan berbagai sektor misalnya seperti penyelenggara kuliner dan travel untuk mengupas destinasi-destinasi yang ramah turis muslim hingga produk kecantikan halal yang tentunya selalu menarik untuk dikulik.

Nah, buat para Ayah dan Bunda, tak ketinggalan Dream Day 2021 juga akan menggelar event Kids Fashion Muslim Competition. Acara ini bisa dimanfaatkan para orang tua untuk melatih kepercayaan diri si buah hati sekaligus bisa berkesempatan meraih hadiah menarik.

Penuh inspirasi dan bertabur hadiah, Dream Day 2021 kembali hadir berbagai sumber

foto: Dream.co.id/Deki Prayoga

Tertarik melatih kepercayaan diri buah hati Ayah dan Bunda di event Kids Fashion Muslim Competition? Dapatkan informasinya di tautan ini.

Dream Day 2021 siap jadi pilihan acara kamu dan keluarga pada 3, 4, dan 5 Desember 2021 mendatang.

Untuk kamu yang mau ikutan Dream Inspiring Women 2021, mendaftarkan buah hati di Kids Fashion Muslim Competition, atau kegiatan lainnya bisa banget pantau terus info selanjutnya di Dream.co.id ya.

Tunggu event terbesar Dream yang tahapannya mulai digelar hari ini. Jangan sampai terlewatkan Dream Day 2021 ya, Sobat Brilio.