Brilio.net - Industri kreatif makin digemari oleh kalangan masyarakat urban. traveling, blogging sampai membuat review makanan menjadi daya tarik tesendiri, khususnya di kalangan generasi milennial.

Hal ini juga membuat beberapa masyarakat di Indonesia tertarik untuk menjadi seorang influencer & selebgram secara instan dan mudah. Bukan hanya terkenal, mereka ini juga akan meraup keuntungan dan mendapatkan pembayaran sesuai dengan pekerjaan yang disukai.

Fenomena selebgram ini pun menjadi proses 'menjual' suatu produk dengan mudah melalui postingan dan unggahan foto di media sosial. Itu juga yang menjadi daya tarik bagi kaum millennial untuk berupaya menjadi influencer secara instan.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/6) beberapa sekolah di luar negeri menawarkan program studi jurusan selebgram yang akan mengajarkan kamu materi-materi seperti selfie bahkan endorse. Jika tertarik kamu bisa mendaftar di Yiwu Industrial and Commercial College yang terletak di Shanghai, China ini.

Loading...

Nantinya para mahasiswa akan dibentuk bagaimana mengambil angle selfie yang bagus dan menjadi selebgram profesional dan bisa menjadi salah satu artis dunia maya yang sangat dibanggakan. Untuk bisa bersekolah di sini pun tidak perlu adanya tes masuk atau tes IQ, yang terpenting adalah rasa percaya diri dan ingin mempunya followers yang banyak.

Tak hanya itu, menjadi selebgram juga mendapat income yang sangat menggiurkan dari nominal Rp400 juta hingga Rp800 juta tiap bulannya. Maka dari itu banyak sekali gadis-gadis top di China yang ingin bersekolah untuk menjadi selebriti di dunia maya ini.