Terlihat wajahnya memang berjerawat dan ada cukup banyak bekas jerawat kemerahan. Meski begitu proses makeup tetap berjalan seperti biasa. MUA itu kemudian memulai dengan memoles wajah sang pengantin dengan primer dan foundation yang cukup tebal untuk menutupi bekas jerawat di wajah.

Pengantin punya banyak bekas jerawat © TikTok

foto: TikTok/@ethanggraini

Wajah dari calon pengantin juga diberi color corrector warna orange. Produk makeup ini memiliki fungsi untuk menutupi warna kulit tidak merata secara sempurna, termasuk juga jerawat.

Berkat keahlian MUA, wajah sang pengantin tampak mulus setelah dirias. Bukan itu saja, MUA ini memilih makeup yang natural dan warna tidak terlalu mencolok. Base makeup yang digunakan lebih cerah dibandingkan warna kulit. Tapi, hasilnya tetap natural dan flawless.

Pengantin punya banyak bekas jerawat © TikTok

foto: TikTok/@ethanggraini

Pada bagian matanya dibuat cetar supaya tetap on point. Sang MUA memilih soflens warna abu-abu dan juga mempertebal alis sang pengantin.

Kemudian, penggunaan highlighter ada di hidung, pipi, dan juga bibir supaya wajah pengantin wanita ini tampak makin glowing dan menonjol. Sementara bagian bibirnya ditambahkan lipstik ombre warna merah dan nude sehingga riasannya tampak kian sempurna.

Pengantin punya banyak bekas jerawat © TikTok

foto: TikTok/@ethanggraini

Hasil akhir riasan pengantin ini benar-benar bikin pangling. Apalagi dihiasi dengan mahkota, membuat kecantikan wanita ini seperti Barbie hidup.

Wajahnya yang penuh bekas jerawat bisa tertutupi dengan sempurna. Pengantin itu pun merasa senang karena bisa tampil cantik manglingi di hari bahagianya.

@ethanggraini

Info wa 082280370413 / 085378031013

? Sial by Mahalini versi Dangdut Waode x Dede Omat - dedeomat