Brilio.net - Nggak ada satupun pengantin yang ingin tampil biasa atau bahkan jelek, di hari pernikahan yang istimewa. Baik mempelai perempuan atau laki-laki, pasti akan mempersiapkan dirinya agar terlihat prima dan menarik di hari spesialnya itu. Untuk itulah sebelum acara tiba, pengantin menjalani serangkaian perawatan, khususnya mempelai perempuan.

Namun meski sudah menjalani perawatan, seringkali hal tak terduga datang menjelang acara. Ada pengantin yang kena musibah seperti jatuh karena kecelakaan sehingga wajahnya terluka. Ada pula yang mengalami masalah pada wajahnya yang timbul karena infeksi.

Hal itu dirasakan pengantin yang menjadi klien MUA yang satu ini. MUA bernama Atie Syazwani membagikan kisah singkat kliennya yang mengalami infeksi pada wajahnya menjelang pernikahan. Padahal wajah sang pengantin sangat cantik, sedikit jerawat atau bahkan flek hitam.

mua rias wajah terinfeksi © TikTok

foto: TikTok/@atiesyazwani

"Bride ni kena viral infection katanya," tulis Atie dalam unggahan video.

Tidak jelas infeksi apa yang diderita pengantin tersebut. Bintik merah memenuhi sebagian area wajah si pengantin, tepatnya di pelipis kanan. Bintik itu menyerupai bentol dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Bentol atau bintik itu bahkan sampai ke area kelopak mata.

mua rias wajah terinfeksi © TikTok

foto: TikTok/@atiesyazwani

Diakui sang MUA, sebelum terkena infeksi, wajah kliennya sangat bersih dan flawless. Dilihat sekilas, bagian wajah si pengantin memang halus dan sedikit ditemui jerawat maupun bekasnya.

Infeksi ini muncul menjelang hari pernikahannya. Sang pengantin berharap makeup bisa membantu menutupi bagian bintik merah itu, agar penampilannya tetap memesona tanpa harus dirias tebal.

mua rias wajah terinfeksi © TikTok

foto: TikTok/@atiesyazwani

Berkat skill yang luar biasa dari MUA Atie Syazwani, pengantin ini pun dirias menjadi cantik. Bintik merah pada wajah pengantin itu cukup tersamar dengan baik dengan penggunaan complexion. Meski di bagian mata masih terlihat ada bintik-bintik, namun hal itu tak menghalangi pesona sang pengantin.

"Saya coba yang terbaik untuk dia, semoga pengantin ini cepat sembuh," tulis sang MUA.

mua rias wajah terinfeksi © TikTok

foto: TikTok/@atiesyazwani

Kemampuan makeup sang MUA itu dipuji warganet. Bagaimana tidak? Bintik merah yang begitu kentara bisa tersamar hanya dengan makeup. Kalau bukan kemampuan dan keterampilan yang tinggi, tentu akan sulit melakukannya.

"Alhamdulillah. MUA HEBAT. PENGANTIN TERUS CANTIK BERSERI2.
TENGOK PART 1 TADI.. TAK SABAR TUNGGU KEMENJADIANNYA..
ALHAMDULILLAH," kata ONEseven.

"Cantiknyaaa sebenarnyaaa. Moga diberi kesembuhan buat pengantin ni. Aamiin," komentar LCA.co.

"masya allah cantik banget kak," puji ameeww.

"msyallah ttep cntik semuanya," timpal nopitaaa_

@atiesyazwani Replying to @notaishah Baju pun unik dan cantik sangat. Nak tahu siapa pengantin lelaki? #makeupartist #makeuppengantin #muaklselangor original sound - Atie Syazwani