Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan bagi setiap orang. Tak hanya mengundang kebahagiaan, pernikahan juga momen yang sangat sakral. Pasalnya, semua orang pun mengidam-idamkan hubungan yang penuh kesetiaan. Segala upaya pun dilakukan pasangan untuk mempertahankan hubungan setelah pernikahan berlangsung.

Maka dari itu, adalah hal yang wajar bila pasangan menyiapkan semua hal dengan sangat matang. Salah satunya adalah perihal busana yang akan dikenakan saat acara pernikahan. Tema baju pernikahan pun sesuai dengan keinginan sang mempelai. Mulai dari berkonsep kerajaan hingga makanan.

baju pengantin model pizza © 2019 brilio.net

foto: Chicago Town/Darren Robinson

Hal ekstrem dilakukan pasangan asal Chicago. Gaun dan keretanya dihiasi dengan keju dan pepperoni yang dilengkapi dengan kerak di pinggir gaun.

Calon calon pengantin bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket pengantin yang sangat unik, lengkap dengan gaun, karangan bunga, kue, dan bulan madu

Hal ini mungkin sedikit berlebihan untuk beberapa orang. Selain aneh dan jarang ditemukan, proses pembuatan gaun tersebut akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Gaun tersebut diterima pasangan pengantin itu dari kesempatan mereka memenangkan paket pengantin yang diadakan Chicago Town Pizza. Selain gaun yang terbuat dari pizza, pasangan tersebut juga mendapatkan karangan bunga, kue dan bulan madu gratis di Chicago.

baju pengantin model pizza © 2019 brilio.net

foto: Chicago Town/Darren Robinson

Dilansir dari thesun.co.uk, tamu pernikahan akan diberi jatah mengambil sepotong kue pizza enam lapis khusus. Pembuat Chicago Town Pizza telah mengadakan kompetisi satu kali yang memenangkan satu pasangan pengantin yang beruntung. Kompetisi diumumkan setelah melakukan survei dari 2000 orang.

baju pengantin model pizza © 2019 brilio.net

foto: Chicago Town/Darren Robinson

Rachel Bradshaw dari Chicago Town, mengatakan bahwa penelitian yang telah dilakukan bahwa orang Inggris lebih bersemangat datang ke pernikahan, jika terdapat pizza selama pernikahan berlangsung.

"Pernikahan adalah perayaan utama cinta, tetapi tampaknya obsesi kita terhadap segala hal lain mengalahkan makanan. Penelitian kami telah mengungkapkan bahwa 65 persen orang Inggris akan lebih bersemangat menghadiri pernikahan jika mereka tahu pizza ada di daftar menu," kata pembawa acara TV, Rachel Bradshaw.

Seorang juru bicara Chicago Town menyebutkan bahwa desain gaun tersebut mirip dengan gaun yang pernah dikenakan Rihana dalam acara Met Gala 2018 lalu. "Gaun pengantin pizza yang unik dipamerkan secara luas pada gaun Met Gala 2018 oleh Rihanna. Paket itu tersedia untuk satu pengantin yang beruntung yang menikah pada tahun ini."