Brilio.net - Foto prewedding sudah menjadi kebiasaan bagi para pasangan yang hendak menikah. Kegiatan ini bermaksud untuk mendokumentasikan pasangan calon pengantin melalui sebuah foto. Berbeda dengan foto pernikahan, prewedding biasanya dilakukan di suatu tempat dengan konsep dan juga pakaian yang telah disiapkan.

Untuk itu pasangan akan menyiapkan secara detail foto prewedding mulai dari fotografer, dress code, sampai venue yang akan dipakai. Nah, bicara soal tempat atau lokasi foto, ada dua pilihan yang bisa diambil yakni antara indoor atau outdoor. Masing-masing tempat memiliki kelebihannya sendiri. Di lokasi outdoor kamu bisa memanfaatkan sudut manapun yang sekiranya bagus untuk jadi background, termasuk halaman rumah tetangga, lho.

Melansir dari akun TikTok @opiqh, Selasa (26/8), sebuah momen prewedding calon pengantin yang diambil dari halaman rumah orang ramai ditonton di TikTok. Sang fotografer bersama kliennya mengadakan sesi foto di halaman yang dipenuhi rumput hijau tersebut.

Berkat kepiawaian dari sang fotografer, ternyata halaman rumah orang bisa menjadi spot apik untuk foto prewed. Tak sedikit yang memuji cara fotografer memilihkan spot foto simpel dengan bujet gratis. Hingga Selasa (26/7), video berjudul prewed simple di halaman rumah orang ini sudah ditonton 3,6 juta kali dengan menuai lebih dari 10 ribu komentar.

"Semua tergantung dari imajinasi abang fotografer, " kata akun @Hary'su.

"tergantung cahaya sama angle ga sie sama photografer ugha, " kata akun na.fai.

"kalo fotografer nya skill full dimana juga, bisa jadi estetik hehe, " sebut akun @Paul.

"semua emang tergantung skill ya, " tulis akun @punyanyakucing.

"wah bisa buat rekomendasi besok kalo mau nikah halamanku luas rumput gtuh, " sebut akun @keceksongotelu.

Tak cuma memuji skill dari fotografer, mayoritas komentar penasaran dengan hasil dari jepretan sang fotografer. Ia pun mengunggah hasil jepretannya di video lain.

Kira-kira seperti apa hasil pemotretan prewedding di halaman rumah orang tersebut? Berikut ini brilio.net himpun potretnya dari TikTok @opiqh, pada Selasa (26/7).