×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Parfum ini unik, wanginya berasal dari campuran 7 jenis bunga mawar

View Image

0

BRILIO » Wow

Parfum ini unik, wanginya berasal dari campuran 7 jenis bunga mawar

Parfum mawar ini di jual dengan harga Rp 220 ribu.

30 / 08 / 2017

Brilio.net - Parfum merupakan salah satu produk perawatan yang paling digemari oleh masyarakat di dunia. Pasalnya, bau parfum yang wangi bisa menyamarkan bau badan. Maka dari itu, banyak orang rela mengeluarkan biaya banyak hanya untuk membeli parfum.

Salah satu negara yang terkenal dengan parfum terbaiknya adalah Paris. Tak heran, salah satu perusahaan pewangi terbesar di Indonesia menghadirkan inovasi terbaru untuk jenis parfum dengan aroma bunga mawar. Molto Eau De Parfum Luxury Rose merupakan inovasi dari Molto.

Pakar Parfum Dari Firmenich Alina mengatakan aroma bunga mawar cocok menjadi pewangi tubuh. Sebab, bunga mawar merupakan wewangian favorit perempuan Indonesia.

"Dalam survei Emoticon360 bahwa aroma bunga mawar merupakan wewangian favorit wanita Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini pun sangat pas untuk wanita remaja," ujar Alina di Jakarta, Rabu (30/8).

Lanjut dia, aroma bunga mawar ini untuk meningkatkan suasana hati yang semakin romantis. Apalagi dipakai saat berkencan dengan kekasih, kamu pasti semakin percaya diri.

Loading...

"Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual dan bahagia bagi pemakainya. Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Prancis," terangnya.

Menurutnya untuk membuat parfum ini tak sembarangan menggunakan bunga mawar, lho. Karena bunga mawar yang digunakan adalah bunga mawar terbaik yang langsung dari perkebunan bunga mawar di Prancis. Parfum ini juga memadukan tujuh jenis bunga mawar yang diolah dan ekstraknya dijadikan wanginya.

"Mawar ini cuma bisa tumbuh di tanah Prancis selatan. Tumbuh dengan kondisi udara dan sinar matahari yang spesifik dengan begitu menciptakan keharuman yang spesial," jelasnya.

Parfum mawar ini di jual dengan harga Rp 220.000 dan bisa didapatkan secara eksklusif di outlet kecantikan salah satunya adalah Sephora Plaza Indonesia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more