Brilio.net - Sobat brilio pasti pernah kan ngalami masa-masa senggang entah di sekolah, kantor atau rumah. Atau malah sering?

Kalau udah nggak ada kerjaan gitu, kadang kita sering ngelakuin hal-hal yang nggak jelas untuk sekedar mengisi waktu luang misalnya corat-coret, dan gangguin teman.

Beberapa orang saking nggak ada kerjaannya sampai menciptakan hal yang mungkin cuma akan terpikirkan kalau lagi selow banget.

Coba deh kamu cek dari 13 foto yang brilio.net kumpulkan dari BoredPanda ini siapa tahu ada yang kamu banget atau bisa jadi bahan inspirasi kalau lagi selow pakai banget di kantor.

1. Insinyur + camilan = Karya seni.

Loading...

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

2. Siapa bilang pengunjung setia perpustakaan nggak bosan?

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

3. Ini keren banget nggak sih?

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

4. Gila! Kalau ini mah niat banget.

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

5. Itu dibuat pakai sticky notes lho. Keren banget!

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

6. Perlu berapa jam biar bisa gambar satu papan penuh tuh?

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

7. Kalau ini udah super duper selow.

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

8. Orang salon juga bisa kayak gini juga!

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

9. Hanjaay, paper clip bisa dibuat jadi kesatria.

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

10. Kerjaan anak sekolahan nih.

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

11. Ini anak STM atau teknik mana nih?

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

12. Silahkan lalatnya direkrut. Berbakat banget ini.

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

13. Yang udah bosen tingkat dewa silahkan komplain ke sini.

Orang nggak ada kerjaan 13 Foto © 2017 brilio.net

Kamu pernah nggak udah bosen tingkat dewa dan bikin hal-hal yang mirip kayak 13 foto di atas?