Dilansir brilio.net pada Selasa (11/7), dalam unggahan @pusatshoop menampilkan sebuah rekaman warung tempat nongkrong muda-mudi di Aceh, tepatnya di kawasan Puncak Gunung Geurutee yang bersebelahan dengan pantai. Adapun, warung tersebut bertengger di pingggir jurang yang hanya disangga tiang berbahan kayu.

Warung di pingging jurang bikin deg-degan yang nongkrong © TikTok

foto: TikTok/@pusatshoop

Meski begitu, tempat nongkrong tersebut tetap dipenuhi para pengunjung yang menghabiskan waktu bersama para sahabat. Dalam keterangan di video tersebut, pengunggah mengungkapkan rasa takjub sekaligus cemasnya.

Ini kalo tiang kayu nya patah gimana konsepnya temen-teman,” tulis pemilik akun pada keterangan videonya.

Udah pada kering-kering pula," imbuhnya di caption.

Warung di pingging jurang bikin deg-degan yang nongkrong © TikTok

foto: TikTok/@pusatshoop

Kendati demikian, anak muda yang nongkrong di tempat tersebut terlihat santai. Nampaknya, tempat tersebut memang sudah tersohor karena pemandangannya yang apik. Mereka meminum air kelapa muda sambil menatap pantai yang terhampar di belakang warung.

Warung di pingging jurang bikin deg-degan yang nongkrong © TikTok

foto: TikTok/@pusatshoop

Video yang diunggah @pusatshoop itu lantas viral di TikTok. Hingga kini, video tersebut telah ditonton 721,5 ribu kali, mendapat 17,1 ribu kali, dan dikomentari 1.605 kali. Beberapa komentar tersebut menanggapi keterangan tertulis yang ada di video sebagaimana berikut.

Makanya sblum mkan kesitu buat surat wasiat dluu mas.." ujar akun @rezkimulyadiadeutama.

Ga app kan di bawa cuman air, tapi lewat batu dulu," komentar akun @kaumbiasa0.

Klo patah, ya masuk ke tahap kedua yaitu menyatu dengan alam," tulis akun @zeust90.

 

@pusatshoop udah pada kering² pula #grute #viral #fypberanda #aceh #siaranmeme_tv #memestiktok # suara asli - siaranmeme_Tv