Namun apesnya, kedua muda-mudi yang awalnya bertujuan ke Yogyakarta ini malah tersasar ke kota Solo. Padahal arah mereka dari kota Klaten.

"Gini kalau cewek pegang maps!!! Dari klaten mau ke jogja niat mau liburan malah disasarin sampai ke solo!!!" tulis caption dalam video tersebut.

Diketahui, ternyata perjalanan kedua kekasih ini nyasar ke Solo lantaran si cewek yang salah mengarahkan rute perjalanan mereka. Jika dari Klaten, harusnya laju motor diarahkan ke arah Barat dan akan langsung sampai dalam waktu kurang lebih 45 menit.

Pasangan ini malah nyasar ke Solo Berbagai sumber

foto: TikTok/@shinta_rona

Namun jika motor melaju ke arah timur, maka kamu akan sampai ke kota Solo. Hal itulah yang dilakukan oleh sepasang kekasih ini. Dalam video tersebut, keduanya berhenti di pinggir jalan saat sudah sadar bahwa perjalanannya ke arah yang salah 180 derajat.

Video yang menampilkan momen ngenes sekaligus kocak ini ramai di jagad TikTok dan mendapat berbagai respon warganet di kolom komentar.

"Lah lu masih mending, bang. Lah cewek gue megang map nya malah nyampek Batu Malang niatnya ke Gresik," seru pemilik akun @rizalmaulana2860 membandingkan pengalamannya.

Pasangan ini malah nyasar ke Solo Berbagai sumber

foto: TikTok/@shinta_rona

"Padahal Klaten lebih dekat ke Jogja. Ke Solo malah lebih jauh," tulis pemilik akun @muhamat_saputra06.

"Definisi gagal fokus level dewa," kata akun @hanatikahana

"Fix mbak sama masnya orang baru. Nggak butuh waktu lama kok untuk menghafal jalanan Jogja, solo, dan Klaten. Kok masih pakai Maps," kata pemilik akun @mkhoirunnafi748.

"Istriku juga sama susahnya kalo disuruh baca maps. Huh!," kata akun @sunnaaan.

@shinta_rona

Gini kalau cewek pegang maps!!! Dari klaten mau ke jogja niat mau liburan malah disasarin sampai ke solo!!!

suara asli - Shinta_rona