Brilio.net - Menyisihkan uang untuk menabung selalu terasa berat. Godaan untuk berbelanja selalu mengalahkan niatan untuk menabung. Apalagi kalau toko sebelah sedang diskon, tabungan baru sehari bisa langsung dihabiskan. Peribahasa 'sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit' jadi terasa susah dilakukan.

ninja receh madiun © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@kawasaki_madiun

Tapi ternyata peribahasa ini tidak terasa berat bagi seorang pria asal Madiun. Ia beserta keluarganya mampu membeli sepeda motor sport impiannya seharga Rp 42 juta hanya dengan uang receh. Uang receh ini ternyata merupakan hasil tabungannya sejak dua tahun lalu.

ninja receh madiun © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kawasaki_madiun

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kawasaki_madiun, Jumat (9/11) pria tersebut diketahui bernama Eko Margono. Ia ditemani istrinya Ernawati saat membeli motor sport tersebut. Walhasil, pegawai dealer harus menghitung semua uang receh yang dibawanya.

Aksi Eko Margono sontak mendapatkan apresiasi dari warganet. Banyak warganet yang salut dan terinspirasi dengan apa yang dilakukannya.

"Salut dgn niat awalnya. Klw ga ada niat dn action ga akan bisa terjadi seperti itu," kata akun Instagram @dedy_dproject.

"Subhanallah.. salut sama bapaknya... amazing," ucap akun Instagram @nuril_newreal.

"Dia aja bisa selama 2 thn, masa kamu ga," ujar akun Instagram @aisyah.2009.